Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    tabrakan mengerikan

    Share

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    tabrakan mengerikan

    Post  felix nugroho on Thu Dec 10, 2009 3:02 pm

    Suatu hari Pakde saya datang ke rumah dengan muka pucat. Padahal biasanya dia selalu ceria
    dan banyak omong, tapi hari itu dia diam saja seperti orang ketakutan. Karena penasaran,
    aku bertanya, “Kenapa, Pakde? Kok diem aja? Sakit?”

    “Nggak, nggak sakit. Pakde cuma masih ngeri aja tadi abis liat tabrakan. Ih, ngeri banget!”

    “Tabrakan di mana, Pakde?”

    “Di dekat gedung Pemadam Kebakaran yang di sampingnya ada sungai Cipinang,” jawab pakde.

    “Di situ emang sering tabrakan, Pakde! Soalnya tikungannya tajam,” ujarku.

    “Wah, pokoknya ngeri deh! Sadis banget tabrakannya! Pakde aja sampe sekarang mual-mual
    pengen muntah kalo kebayang tabrakan yang tadi…” kata Pakde.

    “Kejadiannya gimana, Pakde?”

    “Tadi Pakde kan lewat jembatan di atas sungai di samping gedung Pemadam. Kecepatannya tinggi
    banget! Tau-tau ‘Brakkk!!!’ Hancur deh semuanya berkeping-keping.”

    “Yang nabrak motor atau mobil?” tanyaku.

    “Bukan motor juga bukan mobil.”

    “Sepeda?”

    “Bukan juga.”

    “Apa dong? Masa becak? Kan di situ nggak ada becak?”

    “Yang pakde liat itu tabrakan yang terjadinya di sungai, bukan di jalan rayanya.”

    “Maksud Pakde???”

    “Begini, di tengah sungai itu kan ada kayu balok melintang. Nah, yang nabrak itu bentuknya
    bulat lonjong warnanya kuning. Dengan kecepatan tinggi, si kuning itu menabrak kayu sampe
    hancur!! Pecah ke mana-mana…! Iiihhh…mual deh kalo kebayang… hehehe.”

    “Gubrakkkk! Dasar pakde gila!”

      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 2:43 pm