Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    sedihnya jadi cowo

    Share

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    sedihnya jadi cowo

    Post  felix nugroho on Thu Dec 10, 2009 3:01 pm

    Sedihnya jadi Cowok...!!

    1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok

    Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.



    Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek

    Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?





    2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)

    Kata Cowok2 : emansipasi wanita



    Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)

    Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2



    3. Cewek diggangguin preman

    Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin



    Cowok digangguin preman

    Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman





    4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya

    Kata Cowok2 : Calon istri idaman



    Cowok nuangin minuman buat ceweknya

    Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)



    5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang

    Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat



    Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang

    Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay



    6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi

    Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..



    Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi

    Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..



    7. Cewek pake baju cowok

    Kata Cowok2 : Tomboi



    Cowok pake baju cewek

    Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh



    8. Cewek lesbi

    Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok



    Cowok Homo

    Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau





    9. Cewek liat bokep

    Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..



    Cowok liat bokep

    Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!



    10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?

    Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang



    Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?

    Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus



    11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam

    Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek



    Cowok mandi ampe satu jam

    Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%



    12. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin

    Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya



    Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin

    Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.

      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 8:32 pm