Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!


    sedihnya jadi cowo

    felix nugroho
    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 35
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    sedihnya jadi cowo Empty sedihnya jadi cowo

    Post  felix nugroho on Thu Dec 10, 2009 3:01 pm

    Sedihnya jadi Cowok...!!

    1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok

    Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.



    Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek

    Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?





    2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)

    Kata Cowok2 : emansipasi wanita



    Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)

    Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2



    3. Cewek diggangguin preman

    Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin



    Cowok digangguin preman

    Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman





    4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya

    Kata Cowok2 : Calon istri idaman



    Cowok nuangin minuman buat ceweknya

    Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)



    5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang

    Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat



    Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang

    Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay



    6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi

    Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..



    Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi

    Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..



    7. Cewek pake baju cowok

    Kata Cowok2 : Tomboi



    Cowok pake baju cewek

    Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh



    8. Cewek lesbi

    Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok



    Cowok Homo

    Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau





    9. Cewek liat bokep

    Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..



    Cowok liat bokep

    Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!



    10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?

    Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang



    Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?

    Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus



    11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam

    Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek



    Cowok mandi ampe satu jam

    Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%



    12. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin

    Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya



    Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin

    Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.

      Waktu sekarang Fri Nov 15, 2019 5:30 am