Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    robot udin

    Share

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    robot udin

    Post  felix nugroho on Thu Dec 10, 2009 2:59 pm

    Udin adalah seorang profesor hebat, dia berhasil membuat robot yang bisa mendeteksi kebohongan,
    robot tersebut akan terus menampar orang yang bohong.

    udin dengan bangganya membawa robot itu ke ruang tamu dan menunggu anak lelakinya pulang.
    Tapi anaknya tidak pulang2, hingga pagi barulah anaknya pulang.

    "Kamu dari mana?" tanya Udin.
    "Ada pelajaran tambahan ayah", jawab anaknya.
    *PLAQ* Robot tersebut menampar anaknya.

    "Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapa yang berbohong! Sekarang katakan
    dengan jujur, kenapa kamu pulang pagi??!
    "Maaf ayah... saya pergi dugem...".

    Mendengarkan itu marahlah Udin.
    "Kamu ini... kecil2 udah berani ketempat dugem! mau jadi apa kalo udah besar nanti, bikin
    malu ayah saja perbuatan kamu. Waktu ayah kecil dulu , ayah gak pernah ngelakuin hal ini.

    *PLAQ* Udin ditampar oleh robotnya.
    Suasana hening untuk beberapa saat...

    Isteri Udin kemudian masuk ke ruang tamu dan langsung bicara... "Huh, sama aja kelakuannya,
    emang buah ga jauh jatuh dari pohonnya. ywdlah Bagaimanapun dia anak kita yah, anak yang
    terlahir dari benih cinta kita....."

    *PLAQ*
    Robot menampar istri Udin sebelum istrinya sempat menyelesaikan kata-katanya...
    dan semua terdiam...

      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 12:48 pm