Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    pinter ngelesnya

    Share

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    pinter ngelesnya

    Post  felix nugroho on Thu Dec 10, 2009 2:57 pm

    G: Guru M: Murid

    1. Ngeles gak ngerjain PR:
    G: Kenapa kamu gak ngerjain PR?
    M: Saya males bu!
    G: Gimana mau pinter kamu?
    M: Belajar bu!
    G: Lantas kenapa kamu gak ngerjain PR?
    M: Karena saya bingung mau belajar dulu ato ngerjain PR, ato belajar terus ngerjain PR,
    ato ngerjain PR terus saya gak belajar?
    G: !@#$%^*?

    2. Pengen kabur ke UKS
    M: Ibu saya izin ke UKS ya bu. Kepala saya pusing.
    G: Alasan aja kamu! Apa buktinya?
    M: Daritadi saya merhatiin ibu, saya gak ngerti2. Saya baca bukunya, gak ngerti juga.
    Saya muter2 nyari yang bisa ngajarin, gak ketemu, yang ada malah pusing bu!
    G: !@#$%^*?

    3. Ke toilet
    M: Ibu guru, saya kebelet pingin buang air kecil!
    G: Yasudah sana! Jangan lama-lama!
    (setelah 30 menitan, si Murid baru kembali)
    G: Lama sekali kamu? Ngapain aja kamu sampe setengah jam?
    M: kan saya pipis bu, terus saya siram2 tapi air di pispotnya gak ilang-ilang. saya bingung,
    ya saya tinggal aja
    G: !@#$%^*?

    4. Cabut ke kantin
    M: Bu saya izin ya ambil foto kopi (yang kebetulan di deket kantin)
    G: Fotokopi apa kamu?
    M: Tugas bu, dari ibu saya! Ini penting sekali!
    G: Baiklah bergegas ya!
    (Lagi lagi lama banget eh baru nongol si Murid!)
    G: Ya ampun kamu lama banget sih?
    M: Iya bu foto kopinya lama!
    G: Masa sih? Emang kamu foto kopi apa?
    M: Buku resep masakan punya ibu
    G: Tapi kok lama sekali?
    M: Iya bu ini buat ibu-ibu satu RT, nah ibu-ibu satu RT ini fotokopi juga buat sepupunya,
    nah sepupunya ini juga nitip foto.....
    G: Udah udah duduk kamu sana! !@#$%^*?

    5. Presentasi belom buat
    G: Ya kamu mana presentasinya?
    M: Ketinggalan bu!
    G: Dimana? kok bisa?
    M: Saya juga lupa bu!
    G: Kenapa lupa?
    M: Saya juga lupa bu!
    G: Apa yang kamu ingat?
    M: Presentasi saya ketinggalan bu!
    G: Dimana? kok bisa?
    M: Saya juga lupa bu!
    G: Kenapa lupa?
    M: Saya juga lupa bu!
    G: Terus apa yang kamu ingat?
    M: Ya tadi itu bu, presentasi saya ketinggalan
    G: !@#$%^*

    6. Nyontek saat ulangan
    G: Kamu udah berani nyontek ya?
    M: Maaf bu, saya terpaksa!
    G: Siapa yang maksa kamu?
    M: Ibu!
    G: Kok ibu?
    M: Ibu membuat saya merasa terpaksa mengerjakan soal yang saya tidak tau jawabannya,dan saya
    juga jadi terpaksa bertanya sama teman, tapi mereka gak mau akhirnya saya paksa juga akhirnya
    saya dapet jawabannya
    G: Ini semua karena kamu tidak belajar!
    M: Saya belajar bu, siapa bilang gak belajar?
    G: Kamu yakin?
    M: Ya ibu membuat saya terpaksa belajar materi yang saya paksakan untuk mengerti tapi saya
    gak ngerti juga
    G: !@#$%^*?

    7. Lulus saat ujian
    G: Selamat ya nak kamu lulus ujian!
    M: Sama-sama bu!
    G: Kamu diam-diam pintar juga ya nak!
    M: Ah ibu bisa saja.
    G: Gimana kamu bisa lulus ujian nasional?
    M: Pake cara nomor 6 (baca no 6)bu, untung gak ketauan!
    G: !@#$%^*?

      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 9:13 pm