Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    fireman terhebat

    Share

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    fireman terhebat

    Post  felix nugroho on Thu Dec 10, 2009 2:55 pm

    di suatu kota sedang terjadi kebakaran hebat yang panasnya bisa dirasakan dari jarak 3km..
    akhirnya walikota ngadain sayembara nih..

    walikota : bagi pemadam kebakaran dari divisi mana saja yang dapat memadamkan api ini,saya
    akan kasih 100 juta!!!

    ga lama dateng nih 1 divisi mobil pemadam kebakaran,baru nyampe jarak 500 m dari tempat
    kebakaran,mereka pada nyerah karena kepanasan dan balik lagi..

    trus dateng lagi divisi ke 2,kali ini aga mendingan.ampe jarak 200 m dari jarak kebakaran
    mereka pada nyemprot2 aer dikit.tapi ga lama kabur lagi karena ga kuat panasnya.

    tiba2 dateng divisi ke 3 dengan mobil yang sirinenya aja udah kayak tukang bubur keliling.
    pokoknya divisi butut deh. tapi ga disangka tuh mobil pemadam berhenti di jarak 10 m dari
    tempat kebakaran!berani banget!dan berhasil memadamkan kebakaran tersebut. akhirnya mereka
    jadi pahlawan dan segera di wawancarai sama wartawan setempat.

    Wartawan : SELAMAT PAK!!!divisi anda sudah menjadi pahlawan dengan memadamkan api yang
    sangat besar itu.

    Ketua Pemadam : Iya,sama2.

    wartawan : akhirnya anda akan mendapat uang 100 juta dari pak walikota. kira-kira uang
    sebanyak itu akan dipakai buat apa??

    Ketua Pemadam : Yah,pertama-tama uang itu akan kami gunakan untuk
    MEMBETULKAN REM MOBIL SIALAN ITU!!!!!

      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 2:42 pm