Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!


    lulus cepat

    avatar
    winata
    Count/Countess
    Count/Countess

    Male
    Jumlah posting : 107
    Age : 30
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : viriya dhamma-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : teknik / industri-2006
    Registration date : 22.06.08

    lulus cepat Empty lulus cepat

    Post  winata on Sun Jul 12, 2009 4:57 pm

    di teknik lulus 3 taon tu bisa aja loh..
    buktina teman saya sudah yang ada yang TA sekarang..
    asal u punya master aja..
    hahhahha
    di industri lan yang paling banyak mengeluarkan uang adalah lan PTLP kalo tidak percaya tanyakan pada aslabna si Cicilia PK hehehe
    tapi di lab tersebut minimal se B nilai keklulusannya, asal u serius ngerjainna..

    bagi yang mau cepat mau klawar atma g saranin buat anak 2007 segera ambil KP ssat ini jangan pas kuliah u kp be g jamin u keteteran dah..
    mengenai topik pilih yang sederhana saja misal QC, Tagucchi (khusus buat yang ini g ada masterna soalna g ambil topik ini waktu KP), MRP, kalo mau yang menantang ambil topik PTLP se hahhaa..
    mengenai pembimbing yang enak menurut g bu filinia tapi sayang semester depan beliau tak mengajar lagi..
    alternatif menurut g se ama pak hotma kalo ga pak marcell ya kalo ga ama pak fenus paling ga direkomendasi adalah pak yanto..
    kenapa?? daripada bergunjing dibelakang monngo dicoba aja pak yanto, dijamin piip piip piip..
    hahha..
    nanti g tambahin lagi kalo inget.. Razz
    avatar
    Elvilina
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 76
    Age : 30
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma-Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik-2007
    Registration date : 07.05.08

    lulus cepat Empty Re: lulus cepat

    Post  Elvilina on Tue Jul 14, 2009 11:22 am

    hahahaha SETUJU winata....
    eh gw baru tahu lho kalo TA pake master...buset dhe,eh bu filinia mau kemana koq berhenti mengajar?
    Morten
    Morten
    Viscount/Viscountess
    Viscount/Viscountess

    Male
    Jumlah posting : 50
    Age : 33
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik/Teknik Elektro - 2004
    Registration date : 26.04.08

    lulus cepat Empty Re: lulus cepat

    Post  Morten on Wed Jul 15, 2009 9:24 pm

    wah2...

    Pake Master ya kerjain laporannya

    untung gak ada aslab di sini...
    avatar
    Elvilina
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 76
    Age : 30
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma-Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik-2007
    Registration date : 07.05.08

    lulus cepat Empty Re: lulus cepat

    Post  Elvilina on Thu Jul 16, 2009 11:30 am

    Tp yach kdg2 master itu membantu(hal positif) lho pd saat ngerjain laporan...kita kan bts mengerjakan laporan seminggublh diblg master membantu kita lbh cpt...cth aj kalo ngerjain laporan kan ad pengolahan data,meski kt ud catet metodenya lengkap sering kt masih lupa angkanya dpt dr mana,nah disinilah bergunanya master, trus master biasa bantu di langkah2 praktikum jd kt gak perlu buang2 wkt buat ngetik ulang,tgl copy trus paste hehehe....
    Kalo ad ass.lab habis nich pale

    Tp kalo TA pake master c gw gak setuju....
    avatar
    winata
    Count/Countess
    Count/Countess

    Male
    Jumlah posting : 107
    Age : 30
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : viriya dhamma-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : teknik / industri-2006
    Registration date : 22.06.08

    lulus cepat Empty Re: lulus cepat

    Post  winata on Sat Jul 18, 2009 10:31 am

    maksud gw master sebagai bimbingan aja biar ga nyasar buatnya...
    hahahha...
    bukannya sama persis gitu...
    bu filinia sudah bekerja sekarang..
    wkwkwkwk
    semester ini enak banget pemodelan sistem sama om bungaran pasti A da tuh...
    hahaha
    Suspect
    avatar
    Elvilina
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 76
    Age : 30
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma-Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik-2007
    Registration date : 07.05.08

    lulus cepat Empty Re: lulus cepat

    Post  Elvilina on Sat Jul 18, 2009 10:21 pm

    iy kalo buat bantuan blh tuh hehehe....iy yg skrg enak sm bungaran,dl gw msh sama TPH yach syg sekali nich
    Morten
    Morten
    Viscount/Viscountess
    Viscount/Viscountess

    Male
    Jumlah posting : 50
    Age : 33
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik/Teknik Elektro - 2004
    Registration date : 26.04.08

    lulus cepat Empty Re: lulus cepat

    Post  Morten on Sun Jul 19, 2009 11:32 am

    Kalo cuma sebagai referensi sih gak terlalu masalah,

    yang keselnya kalo ada orang yang salin sama persis, trus pasti ketahuan sama aslab dah...
    avatar
    Elvilina
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 76
    Age : 30
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma-Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik-2007
    Registration date : 07.05.08

    lulus cepat Empty Re: lulus cepat

    Post  Elvilina on Mon Jul 20, 2009 8:03 pm

    wah kalo ud nyalin peris mah biasa 99% kethuan sm aslabnya hahahaha...skrg di industri lg agak ketat tuh soal pk master n yg ketauan di kasih tgs tmbhan. kmrn itu tmn gw diblg pake master pdhl dia pinjemin tmn trus tuh tmn salin persis n ketauan dhe....pas aslabnya diceritain kalo dia pny dicontek, aslabnya gak mau ngerti. ini yg plg menyebalkan
    avatar
    handi
    Peasant
    Peasant

    Male
    Jumlah posting : 3
    Age : 29
    Lokasi : jakarta, bogor, cilegon(nomaden =p)
    Nama KMB - Universitas : Atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : T.Mesin 08
    Registration date : 03.01.09

    lulus cepat Empty Re: lulus cepat

    Post  handi on Wed Dec 02, 2009 10:12 pm

    absen gan.. lab logam ketat yah, td tmn gw ada yg digugurin gara2 pake master... Laughing scratch

    Sponsored content

    lulus cepat Empty Re: lulus cepat

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Nov 15, 2019 4:11 am