Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    ALL About Satuan Kredit Partisipasi (SKP) di KMB Viriya Dhamma

    Share

    William
    King
    King

    Male
    Jumlah posting : 390
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB VD - Unika Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknobiologi/Biologi - 2004
    Registration date : 20.01.08

    ALL About Satuan Kredit Partisipasi (SKP) di KMB Viriya Dhamma

    Post  William on Sun May 17, 2009 10:25 pm

    Silakan kita bahas bersama mengenai kemungkinan pengajuan SKP untuk kegiatan-kegiatan KMB. Dengan adanya kemungkinan mendapatkan SKP dari kegiatan-kegiatan KMB, maka mahasiswa baru akan lebih termotivasi untuk mengikuti kegiatan-kegiatan KMB.

    Nah, mari kita berdiskusi mengenai kegiatan-kegiatan KMB apa saja yang memungkinkan untuk diajukan dalam penambahan SKP. Kita juga akan bahas bagaimana prosedurnya dan tips n trik nya sekalian.

    Kalau sudah rampung, maka pengurus KMB akan membuat tutorial lengkapnya di thread ini. Semoga nantinya hal ini dapat berguna untuk kita semua. Thanks before!


    _________________
    Intellectuals solve problems, geniuses prevent them
    William S.Si :: Web
    http://william.co.nr

    William S.Si :: Blog
    [url]http://williamblog.tk[/url

    William S.Si :: CV
    [url]http://williamcv.tk[/url

    Elvilina
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 76
    Age : 27
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma-Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik-2007
    Registration date : 07.05.08

    Re: ALL About Satuan Kredit Partisipasi (SKP) di KMB Viriya Dhamma

    Post  Elvilina on Sun May 31, 2009 11:15 am

    mengenai SKP dr kegiatan KMB sepertinya bisa diperoleh oleh para anggotanya...yg penting ad surat yg mengetahui bahwa yg bersangkutan telah mengikuti kegiatan...tinggal diajukan ke pudek 3 selesai dhe....

    Tin Dewi
    Duke/Duchess
    Duke/Duchess

    Female
    Jumlah posting : 321
    Age : 30
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dharma-UAJ
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Psikologi-2005
    Registration date : 20.08.08

    Re: ALL About Satuan Kredit Partisipasi (SKP) di KMB Viriya Dhamma

    Post  Tin Dewi on Sun May 31, 2009 5:28 pm

    Soal SKP, g ada info ttg kurikulum baru yg akan diberlakuin nih.. ga tau di fakultas laen gmn.. Cuma pas g ngobrol2 ma tmn g dari teknik industri, ktnya sih mereka akan nerapin sistem ini juga.

    Pas smst kmrn dosen g ada yang cerita kalo nanti bakal ada matakuliah yg dapat SKP juga.. misalnya nih u ngelakuin tugas kerja praktek atau di mata kuliah yang ada kunjungan lapangan, nantinya u akan dapat SKP juga.. Mungkin aja kebijakan ini bakal menurunkan minat mahasiswa untuk ikut UKM atau kegiatan organisasi lainnya..

    Elvilina
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 76
    Age : 27
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma-Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik-2007
    Registration date : 07.05.08

    Re: ALL About Satuan Kredit Partisipasi (SKP) di KMB Viriya Dhamma

    Post  Elvilina on Sun May 31, 2009 9:30 pm

    @dewi:wah info baru tuh...gw baru tw..anak2 jd mkn rajin msk kuliah dhe...dpt SKP jd makin mudah kalo begitu...tp tetep organisasi hrs jln hehehe

    Tin Dewi
    Duke/Duchess
    Duke/Duchess

    Female
    Jumlah posting : 321
    Age : 30
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dharma-UAJ
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Psikologi-2005
    Registration date : 20.08.08

    Re: ALL About Satuan Kredit Partisipasi (SKP) di KMB Viriya Dhamma

    Post  Tin Dewi on Mon Jun 01, 2009 5:29 pm

    Nah makanya, dok.. dgn adanya kebijakan ini,organisasi2 di Atma msti bisa lebih menjanjikan ke anggotanya klo ikt organisasi tu ga selalu menghancurkan nilai.. soalnya, bisa jadi para mahasiswa berpikir, buat apa ikut kegiatan laen, kuliah aja uda dapet SKP..

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: ALL About Satuan Kredit Partisipasi (SKP) di KMB Viriya Dhamma

    Post  felix nugroho on Mon Jun 01, 2009 6:14 pm

    ah, mana bisa tu...
    kan ga semua fakultas ada tugas lapangan....
    ky d FE aj, g ga pnh dpt tu..

    Elvilina
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 76
    Age : 27
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma-Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik-2007
    Registration date : 07.05.08

    Re: ALL About Satuan Kredit Partisipasi (SKP) di KMB Viriya Dhamma

    Post  Elvilina on Mon Jun 01, 2009 10:58 pm

    @dewi:SKP yg didpt di kls kalo ada cm dari tgs di lap yah?

    Tin Dewi
    Duke/Duchess
    Duke/Duchess

    Female
    Jumlah posting : 321
    Age : 30
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dharma-UAJ
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Psikologi-2005
    Registration date : 20.08.08

    Re: ALL About Satuan Kredit Partisipasi (SKP) di KMB Viriya Dhamma

    Post  Tin Dewi on Tue Jun 16, 2009 2:46 pm

    Kalo di fakultas g, semua kuliah yg ada prakteknya.. misalnya wawancara, observasi, dan mata kuliah laen yang tugasnya praktek langsung..
    kalo di fakultas laen ga tau dhe..

    Sponsored content

    Re: ALL About Satuan Kredit Partisipasi (SKP) di KMB Viriya Dhamma

    Post  Sponsored content Today at 8:28 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 8:28 pm