Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    apa y judulny??? hmmm.. "jangan kencing sembarangan aja dah.." hehe

    Share

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    apa y judulny??? hmmm.. "jangan kencing sembarangan aja dah.." hehe

    Post  felix nugroho on Thu May 07, 2009 10:12 pm

    Nih gw ada cerita bro.. pernah denger gk?? jadi gini..,pada suatu hari ada
    sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu dan 1
    orang anak yg masih berumur 8 thn an.Mereka berangkat dari jakarta sekitar
    jam 9 an,malam sabtu.Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe aduh2an..

    bapaknya bilang "udah nanti aja pas di pintu tol,dsini gelaap!".

    tp krn anaknya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu,sambil

    ibunya bilang "jgn jauh2 y nak.." , iya.. saud si anak"

    Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh jalannya..

    "eh jangan jauh2..,d depan mobil aja!" kata si ibu. lalu saud anaknya..iya
    mah..!"

    lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d
    belakang,sambil ayahnya bilang..

    "kamu nih gimana sih..,kencing kok jauh2 amat.."
    "malu pah..,diliat orang"

    Setelah mereka sampai di bandung,orang tuanya melakukan aktifitas biasa
    selama 2 hari hingga hr minggu.kaya belanja,makan, mandi,tidur dll pokoknya
    liburan lah. tp dsela2 liburan mereka,orangtuanya rada2 melihat kejanggalan
    dr anaknya.Yg biasa anaknya ingin berenang d hotel,ini tidak.Dan anaknya
    terlihat murung,pucat dan berubah jd diem..tidak seperti biasanya.

    "kamu sakit..??" tanya si ibu,tp anaknya dieeemm aja..

    Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr rencana sebelumnya
    hingga hari senen,akhirnya pulang hari minggu.Di dalam perjalanan pulang
    sekitar jam 10 an..kembali si anak kebelet kencing sampe aduh2an..

    "aduh pah..kencing. .,papah kenciiing.." kata si anak

    Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM yg sama
    seperti anaknya kencing sebelumnya,hanya saja di jalur yg berbeda.Tetapi
    kali ini si anak tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat bingung orang
    tuanya.Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol,akhirnya mereka melapor
    k petugas melalui no.tlp pengaduan tol.Dalam percakapannya di tlp,petugas
    memberikan ciri2 pakaian si anak tersebut.. dan ternyata benar!. Akhirnya
    kedua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut,sambil ter heran2...

    "kok bisa ada dsanaaa..,saud ayahnya.."

    sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan memarahinya

    "kamu kemana sih! kok tiba2 dsini.."
    "loh..! mamah yang kemana aja..aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk
    denger..!" sambil nangis..

    And guess what..!,petugas polisi berkata..


    "bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak
    hari jumat malam.."

    seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..

    Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung ,dia hanya
    kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang,tetapi ibu dan
    ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh..,setelah balik
    anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp
    tidak terdengar..

    "Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???"

    (ini cerita bener2 kejadian lho dan tidak sama sekali direkayasa)

    William
    King
    King

    Male
    Jumlah posting : 390
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB VD - Unika Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknobiologi/Biologi - 2004
    Registration date : 20.01.08

    Re: apa y judulny??? hmmm.. "jangan kencing sembarangan aja dah.." hehe

    Post  William on Fri May 08, 2009 1:08 pm

    Spooky amat..dapat berita atau cerita dari mana Lix?


    _________________
    Intellectuals solve problems, geniuses prevent them
    William S.Si :: Web
    http://william.co.nr

    William S.Si :: Blog
    [url]http://williamblog.tk[/url

    William S.Si :: CV
    [url]http://williamcv.tk[/url

    Metta Rosmawati
    Duke/Duchess
    Duke/Duchess

    Female
    Jumlah posting : 314
    Age : 29
    Lokasi : Bekasi
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Ekonomi/Akuntansi - 2006
    Registration date : 21.11.08

    Re: apa y judulny??? hmmm.. "jangan kencing sembarangan aja dah.." hehe

    Post  Metta Rosmawati on Sat May 09, 2009 6:35 am

    Anaknya cwo apa cwe ko ?
    Klo cwo mah gampang,
    klo cwe br ribet pipisnya
    wkwkwk...

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: apa y judulny??? hmmm.. "jangan kencing sembarangan aja dah.." hehe

    Post  felix nugroho on Sat May 16, 2009 11:14 pm

    @ wil : dari temen gw ne... ga tw d bener ga nya..

    @ metta : ih jorok ih, kok itu si yg ditanya???

    ga skln aja u tny, merk mobilnya apa?
    wkwkwkwk

    Sponsored content

    Re: apa y judulny??? hmmm.. "jangan kencing sembarangan aja dah.." hehe

    Post  Sponsored content Today at 2:38 am


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 2:38 am