Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    Rules around the world

    Share

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Rules around the world

    Post  felix nugroho on Thu Jan 29, 2009 10:17 pm

    THAILAND :
    Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?)

    FILIPINA :
    Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila , ditetapkan bahwa :
    Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin.
    Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasa, 5 & 6 tidak boleh di hari Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari Jumat. Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya.

    SWISS :
    a. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!
    b. Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka diizinkan untuk mengkonsumsinya.

    SWEDIA :
    Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.

    KOREA SELATAN :
    Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang.

    SINGAPURA :
    a. Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
    b. Dilarang berjalan tanpa busana (bugil)
    c. Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
    d. Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada "I am a Litterer" (Saya seorang Peludah)
    e. Dilarang pipis di dalam lift / elevator. (YA IYAAAAAAALAAAAHHHH>>>GILA APA PIPIS DI LiFT)
    UNITED KINGDOM :
    a. Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
    b. Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
    c. Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme..

    MEKSIKO :
    a. Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat "memprovokasi" rekan kerja selama jam kerja.
    b. Dilarang memaki di tempat umum.

    ITALIA :
    a. Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan.(YA IYALAAAAH... .)
    b. Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.( Gila... trus apa bedanya????? ?)

    AUSTRALIA :
    a. Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok.
    b. Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.(KENAPA DILARANG …GA PENTING)
    c. Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
    d. Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu. (huahahahaha. ..)

    YUNANI :
    Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.

    CHINA :
    Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya) .

    KANADA :
    a. Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
    b. Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.
    c. Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri). (trus kalo kebelet gimana? aneh deh...)
    d. Dilarang memanjat pohon.

    PERANCIS :
    a. Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
    b. Dilarang menamai babi peliharaan Anda "Napoleon". (MAKSA DEH ….)

    ISRAEL :
    a. Dilarang memelihara babi di tanah Israel . Orang yang melakukannya akan ditembak mati. (sadis euy..)
    b. Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu). (rupanya ngupil juga perlu istirahat pas weekend Very Happy)
    c. Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.

    AMERIKA :

    1. ARIZONA :
    a. Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)
    b. Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
    c. Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
    d. Dilarang bermain domino di hari Minggu.
    e. Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
    f. Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.
    g. Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.

    2. ALASKA :
    a. Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.
    b. Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil.
    c. Dilarang memberi minum bir pada rusa.
    d. Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.

    3. ARKANSAS :
    a. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan. (??!!)
    b. Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. (idiiih…. Siapa juga yg mau????)
    c. Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
    d. Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu.

    4. CALIFORNIA :
    a. Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
    b. Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.
    c. Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.(YA IAYALAAAAAAAAAAH) --- hehehe mungkin maksutnya mobil pake radio control
    d. Dilarang bersepeda di kolam renang. (APALAGI INI…)
    e. Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.
    f. Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
    g. Dilarang bermain bowling di trotoar.

    5. COLORADO :
    a. Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.
    b. Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan.. (YA IYALAAAH…GILA APA…????)

    6. CONNECTICUT
    a. Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam.
    b. Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu. (ANEEEH…SIRIK AJA…)
    c. Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km / jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun.
    d. Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.

    7. FLORIDA :
    a. Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
    b. Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
    c. Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
    d. Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore.
    e. Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.

    8. NEW YORK :
    a. Dilarang menyapa orang sambil ngupil.
    b. Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
    c. Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.
    d. Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). (FYI : Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.)
    e. Dilarang menyeruput sup.
    f. Dilarang makan sambil berenang di lautan. (KITA SIH UDAH TAUUUUU….)

    9. WASHINGTON :
    a. Dilarang menyusui anak di tempat umum.
    b. Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan

      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 2:45 am