Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    Sepak bola di surga

    Share

    yunita
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 95
    Age : 29
    Lokasi : kalideres
    Nama KMB - Universitas : Atma jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Fkip bhs inggris
    Registration date : 17.10.08

    Sepak bola di surga

    Post  yunita on Thu Jan 29, 2009 7:46 pm

    Dua orang sobat kental, Ucup dan Boneng, sedang duduk-duduk
    sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan
    sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari,
    apalagi selama piala dunia kemarin.

    Tiba-tiba Ucup berkata pada Boneng, "Menurut loe ada nggak
    ya sepakbola di surga?"

    Boneng berpikir sebentar dan menjawab, "Wah, ngga tau deh
    gue. Tapi kita bikin perjanjian aja: kalau gue meninggal
    duluan, gue bakal balik dan ngasih tau loe apa ada sepakbola
    di surga, dan kalau loe meninggal duluan,loe musti ngelakuin
    hal yang sama." Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya
    beberapa bulan kemudian si Ucup yang malang meninggal dunia.
    Suatu hari, seperti biasa Boneng sedang duduk di pinggir
    kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia
    mendengar bisikan suara, "Neng... Boneng ..." Boneng
    celingukan, "Ucup...?! itu loe nih?" "Iya ini gue, Neng",
    bisik hantu Ucup. Dalam ketakjubannya Boneng bertanya,
    "Jadi gimana, ada sepakbola ngga di surga?" "Ntar dulu.....",
    Ucup berkata, "Gue punya cerita bagus dan cerita jelek nih."
    "Kasih gitu cerita bagus dulu deh", kata Boneng masih
    penasaran. Ucup berkata, "Yaa... emang ada sih sepakbola di
    surga." Boneng kegirangan, "Hebat dong! Trus cerita jelek
    apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?!" Ucup melenguh
    dan berbisik, "Loe bakal jadi kiper hari Sabtu ini."

      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 2:43 am