Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    DISANDERA ORANG DAYAK

    Share

    yunita
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 95
    Age : 29
    Lokasi : kalideres
    Nama KMB - Universitas : Atma jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Fkip bhs inggris
    Registration date : 17.10.08

    DISANDERA ORANG DAYAK

    Post  yunita on Sat Jan 10, 2009 9:33 pm

    Pada perang dunia ke dua, tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga
    pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah
    orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah ?head hunter? dan
    sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut
    tersebut memohon agar tidak dibunuh.
    Maka kepala suku setempat berkata, ?Kalo kamu semua masih mau hidup,
    kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya
    sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!? Dengan sangat cepat
    ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.
    Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah
    apel. Kepala Suku: Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan
    semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu
    merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!
    Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa
    merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama
    bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit
    dari ng-ngnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku
    memenggal kepala sg pilot. Maka naiklah ia ke surga.
    Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan
    instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, ?Yah kalo lengkeng sih
    gampang!?
    Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga
    lengkeng??.. tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang
    kepala suku tiba2 memotong kepalanya.
    Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
    Pilot 2: Wah kamu mati juga ya?
    Pilot 1: Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku,
    syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?
    Pilot 2: Lengkeng.
    Pilot 1: Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!
    Pilot 2: Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam
    lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku
    sudah masukkan keluar semua?..
    Pilot 1: Bego kamu! Kog ketawa?
    Pilot 2: Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!
    Hua ha ha ha jangan gila doong?..

      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 2:38 am