Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Share

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  haryadi on Tue Dec 23, 2008 1:21 pm

    yang ikut kira" sekitar 25 an udah termasuk ama panitia.. berarti sisany tinggal 25 org lg.. makany buruan daftar.. ga akan rugi

    Fredrick
    Chieftain VII (2009/2010)
    Chieftain VII (2009/2010)

    Male
    Jumlah posting : 134
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma-UNIKA Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran/Kedokteran umum-2006
    Registration date : 14.09.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Fredrick on Wed Dec 24, 2008 7:12 pm

    Tempat amat terbatas... kehabisan seat tidak ditanggung nyeselnya am panitia lho...he3

    Metta Rosmawati
    Duke/Duchess
    Duke/Duchess

    Female
    Jumlah posting : 314
    Age : 29
    Lokasi : Bekasi
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Ekonomi/Akuntansi - 2006
    Registration date : 21.11.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Metta Rosmawati on Sat Dec 27, 2008 10:26 am

    Mau tanya nih sama yg empunya acara....

    Boleh ngajak temen ga ya ??
    Coz tmn gw ini blm resmi terdaftar jd anggota kmbvd, gw nanya ini krn denger2 limited seat...makanya gw nanya dulu kan ga enak klo anggota kmb nya sendiri ga dpt seat ...

    Boleh kasih masukkan jg ga ya ?! Smile

    Gw kan bisa di bilang anak baru nih di kmb, jujur gw blm kenal ama smua tmn2 KMBVD.
    Pernah sih kenalan, tp krn udah lama ga ketemu...mukanya jd agak lupa2 dikit deh.. Smile

    Apalagi waktu waktu itu timingnya kurang tepat --- kenalan abiz selesai kebaktian , jd banyak tmn2 kmb yg buru2 pulang...


    Sekedar usul doank sih...bwt panitia, gimana klo ada acara khusus 'perkenalan'.
    Mungkin bg tmn2 yg laen acara ini ga penting, emang sih dari judulnya aja study banding tapi salah satu tujuan dari study banding itu katanya supaya bisa lebih akrab dgn sesama anggota kmb...kenal aja blom, gimana bisa akrab ?*! He5. Smile

    Oc d, sorry klo ada kata2 yg kurang berkenan... Thx Smile

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  haryadi on Sat Dec 27, 2008 8:01 pm

    thank u metta atas masukannya.. acara ini khusus buat anak" budhis seandainya temen lo budhis, dgn tangan terbuka blh ikut.. klo bkn budhis, tar tunggu deket" hari H ny br bisa diputusin dy blh ikut apa kaga.. klo bkn budhis ikut, sori" aja neh y ga blh dolo.. hehe.. aplg dengan harga 75rb, itu murah bgt.. aplg nginep dpt makan full,ga ada acara semurah ini g rasa diatma.. hehe..

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  juan on Sat Dec 27, 2008 8:19 pm

    boleh juga usulan metta.. secara banyak juga yah skrg neh anggota2 yg baru masuk..

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  felix nugroho on Sat Dec 27, 2008 9:35 pm

    @ haryadi : temen gw mungkin ada yang mw ikut juga..
    tapi dy nya kong hu cu. gmn tu? bisa?

    Metta Rosmawati
    Duke/Duchess
    Duke/Duchess

    Female
    Jumlah posting : 314
    Age : 29
    Lokasi : Bekasi
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Ekonomi/Akuntansi - 2006
    Registration date : 21.11.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Metta Rosmawati on Sat Dec 27, 2008 10:56 pm

    @ haryadi : otonk kadang2 lucu jg ya..temen gw ud pasti buddhis lah, klo bukan buddhis masa mo daftar di kmb..n ikt study banding segala he5. Oc d..thx bwt jwbn nya. ngomong2 qt 1 fakultas tp koq ga pernah ketemu ya !! Ho3.

    The Undertaker Reagan
    TREASONER
    TREASONER

    Male
    Jumlah posting : 512
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMBVD Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FK/2006
    Registration date : 28.11.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  The Undertaker Reagan on Sat Dec 27, 2008 11:41 pm

    @metta: bawa temen2 ce yang single ya!

    @otong: g daftar H-1 aja ya... kalo kurang orang.

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  haryadi on Mon Dec 29, 2008 3:04 pm

    @reagen: mau dftr pd h-1 seh gpp.. Tp ketentuan bayarny tetep berlaku loh.. Hehe..

    @metta: klo ga pernah ketemu berarti kita lom jodoh..hehe.. Ajak aja klo punya tmn budhis..

    Acara ini lebih fokus buat org" yg mau membantu berkembangnya kmbvd.. Hehe.. Apalg buat calon" pengurus selanjutnya.. Hehe

    Fredrick
    Chieftain VII (2009/2010)
    Chieftain VII (2009/2010)

    Male
    Jumlah posting : 134
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma-UNIKA Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran/Kedokteran umum-2006
    Registration date : 14.09.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Fredrick on Mon Dec 29, 2008 7:14 pm

    huaa... biangnye neh acara udah jawab.. he2 artinya gw ga usah jwb lg deh.. ha2

    @ Metta: Hmm, sebenarnya di KMB itu tiap taun ada MaKrab lho!! nah disana itu emang dibuat untuk mengakrabkan dan berkenalan dengan sesama anggota KMB baik yang lama maupun yang baru... jadi sebenarnya untuk soal berkenalan itu, kita udah punya acara tersendiri.. he2,acranya selalu menarik,tanya aja d ama temen2 yang udah pernah ikut makrab.. so ikut dan join aja acra Makrab taun depan.. he2

    @Reagan: Gan, kan udah gw bilang, di quota Pluit udah disiapin satu seat kosong bwat u!! ha2

    The Undertaker Reagan
    TREASONER
    TREASONER

    Male
    Jumlah posting : 512
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMBVD Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FK/2006
    Registration date : 28.11.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  The Undertaker Reagan on Mon Dec 29, 2008 8:43 pm

    @amenk: curang, pake cara licik. karma buruk tuh.

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  juan on Mon Dec 29, 2008 11:34 pm

    wkwkwkwk acara makrab emg seru banget dr taon k taon.. =p apalagi makrab 2006.. wkwkwkwk

    The Undertaker Reagan
    TREASONER
    TREASONER

    Male
    Jumlah posting : 512
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMBVD Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FK/2006
    Registration date : 28.11.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  The Undertaker Reagan on Tue Dec 30, 2008 11:03 pm

    ga ada salahnya juga c bikin perkenalan dulu. masa kita bisa kenal KMB lain tapi temen 1 grup ga tau.

    Metta Rosmawati
    Duke/Duchess
    Duke/Duchess

    Female
    Jumlah posting : 314
    Age : 29
    Lokasi : Bekasi
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Ekonomi/Akuntansi - 2006
    Registration date : 21.11.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Metta Rosmawati on Wed Dec 31, 2008 11:49 am

    The Undertaker Reagan wrote:@metta: bawa temen2 ce yang single ya!



    @ reagan : Temen2 gw kebanyakkan cowo...He5.

    @ Fredrick : Thx ya bwt jawabannya...
    Tapi sebenernya usul gw ini mewakili tmn2 ya baru gabung di KMB.
    Coz, waktu itu ada yg pernah bilang ke gw klo ada tmn2 KMB yg
    unfriendly...
    truzz gw jwb aja, mungkin karena kita anak baru n blom kenal satu sama
    laen.
    Nah, dari sinilah ide itu muncul....

    Ya namanya jg masukkan...itu sih terserah panitia he4..,atur aja dah...
    gw sih setuju2 aja Smile


    Oh iya ada satu pertanyaan lg nih...

    Sebenernya acara study banding itu ngapain aja ya ?
    Yg gw tangkap di sini berarti ada KMB laen selaen Viriya dhamma donk ??
    or
    cuma ngebandingin antara KMB VD pluit ama semanggi ??


    Ok deh, sorry klo ada kata2 gw yg mungkin menyinggung hati tmn2...
    thx ya...
    Smile Smile

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  haryadi on Wed Dec 31, 2008 1:27 pm

    ada kmb laen.. kita sharing pengalaman ama kmb" yang ada dibandung gt..

    The Undertaker Reagan
    TREASONER
    TREASONER

    Male
    Jumlah posting : 512
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMBVD Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FK/2006
    Registration date : 28.11.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  The Undertaker Reagan on Wed Dec 31, 2008 10:47 pm

    @metta: yg co ga usah diajak. yg ce aje.

    Fredrick
    Chieftain VII (2009/2010)
    Chieftain VII (2009/2010)

    Male
    Jumlah posting : 134
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma-UNIKA Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran/Kedokteran umum-2006
    Registration date : 14.09.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Fredrick on Sat Jan 03, 2009 3:28 pm

    @Ce Juan: Eh, maksudnya seru makrab 06 knapa neh?? hua3

    @Metta: Hmm.. ya ampun, ada yang mrasa seperti itu yah??
    wah maap2 neh bwat temen u.. mgkn karena blum pd saling kenal aj kali yah??
    setau gw anak2 KMB itu ramah2 lho...he2,ga boonk..
    bahkan anak2 non-KMB pun merasa nyaman2 lho berada diantara anak2 KMB...

    hmm, usulnya tetap dipertimbangkan koq.. tenang aja.. kita malah seneng bisa dapet masukan yang membangun kyk gini.. he2..demi kemajuan KMB-VD jg!!

    tp jangan lupa jg, kita ada makrab, nah makrab itu kudu ikut tuh metta..he2 ajak temen2nya jg..

    bkn membandingkan KMB-VD Pluit dan Semanggi, karena KMB-VD Pluit dan Semanggi itu sama aja metta,tak mendua..ha2
    karena kita ini merupakan satu organisasi, cm kebetulan aja kampusnya ada 2... he2

    linda setyawati
    Elder
    Elder

    Female
    Jumlah posting : 41
    Age : 29
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran/2005
    Registration date : 20.01.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  linda setyawati on Sun Jan 04, 2009 2:37 pm

    salam kenal ya metta... hmmm, bener bgt kata fredrick... makin mateng aje lo... ya kita ini satu KMB Viriya Dhamma... ga ada kmb vd pluit ato kmbvd semanggi... oya pengurus sangat diharapkan ikut studi banding ya. karena ini bekal untuk ke depannya...

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  haryadi on Tue Jan 06, 2009 11:39 am

    betul apa kata bapak calon ketua kmb, dan ibu calon mantan ketua kmb..hahaha...

    @all : ikut donk dah tinggal 1 bln lg neh.. tunggu apa lg seh..hehe

    Tin Dewi
    Duke/Duchess
    Duke/Duchess

    Female
    Jumlah posting : 321
    Age : 30
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dharma-UAJ
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Psikologi-2005
    Registration date : 20.08.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Tin Dewi on Mon Jan 12, 2009 10:54 pm

    @ Otong: temen g mgkn ada yg mau ikutan..tp blm pasti .. paling lambat kpn nih?

    Fredrick
    Chieftain VII (2009/2010)
    Chieftain VII (2009/2010)

    Male
    Jumlah posting : 134
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma-UNIKA Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran/Kedokteran umum-2006
    Registration date : 14.09.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Fredrick on Tue Jan 13, 2009 7:36 am

    @ci Linda: Mateng?? kok kyk buah aja seh ci?? ha2

    @Otong: Lha? u kan juga calon calonnya ketua.. hua3

    Ayo teman2... baik yang di pluit maupun semanggi.... tgl 16Januari sudah dekat, masa promosi harga sudah ampir abis... jgn sampai terlewat yah.. rugi banget lho... makanya buruan daftar... tongue

    Metta Rosmawati
    Duke/Duchess
    Duke/Duchess

    Female
    Jumlah posting : 314
    Age : 29
    Lokasi : Bekasi
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Ekonomi/Akuntansi - 2006
    Registration date : 21.11.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Metta Rosmawati on Tue Jan 13, 2009 4:38 pm

    linda setyawati wrote:salam kenal ya metta... hmmm, bener bgt kata fredrick... makin mateng aje lo... ya kita ini satu KMB Viriya Dhamma... ga ada kmb vd pluit ato kmbvd semanggi... oya pengurus sangat diharapkan ikut studi banding ya. karena ini bekal untuk ke depannya...



    @ linda : Salam kenal jg bwt bu ketua Smile

    @ fredrick n otong : Thx bwt jawabannya, semoga sukses ya acaranya Smile


    Btw, kemaren gw ngobrol2 ama tony...
    Koq yg daftar stuban baru dikit ya....

    Ayoo kita ke bandung...
    Enak lho, dingin2 empuk..hahaha... Laughing

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  haryadi on Thu Jan 22, 2009 6:36 pm

    tinggal 2 minggu lg kita pergi buat studi banding..hehe

    Fredrick
    Chieftain VII (2009/2010)
    Chieftain VII (2009/2010)

    Male
    Jumlah posting : 134
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma-UNIKA Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran/Kedokteran umum-2006
    Registration date : 14.09.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Fredrick on Fri Jan 23, 2009 3:03 pm

    Ayo ayo... bagi yang belum daftar, daftar lah segera .. seat semakin dikit tersisa.. he2

    shianty
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 135
    Age : 27
    Lokasi : Tambora, Jembatan 5
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP/Bahasa Inggris - 2007
    Registration date : 05.05.08

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  shianty on Sat Jan 31, 2009 10:25 pm

    masih sisa brp nih?
    saya masih blum bisa memastikan ikut apa ngga..
    jadwal masih amburadul nih..
    pak ketu, klo saya ikut diskon yah.. hehe.. makasih..

    Sponsored content

    Re: STUDI BANDING! (7-8 Februari 2009)

    Post  Sponsored content Today at 12:47 pm


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 12:47 pm