Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    Is "IT" friend or foe?

    Share

    The Undertaker Reagan
    TREASONER
    TREASONER

    Male
    Jumlah posting : 512
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMBVD Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FK/2006
    Registration date : 28.11.08

    Is "IT" friend or foe?

    Post  The Undertaker Reagan on Fri Nov 28, 2008 7:55 am

    ceritany begini:

    Pada suatu kisah di Atmajaya FK, sejumlah mahasiswa sedang belajar untuk ujian praktikum anatomi besok. saking keasikan belajar, mereka lupa kalo hari sudah mulai sore. tepat sesudah Magrhib, mereka didatangi oleh pria besar, tinggi gagah dan berkumis. Sebut saja Pria itu si "G". si "G" ini tanpa alasan memberitahu soal-soal ujian yang akan keluar besok lalu pergi begitu saja. percaya ga percaya, sekelompok mahasiswa ini pulang dengan membawa soal-soal yang sudah mereka dapatkan dari "G" tadi. keesokan tiba. Ujian praktikum anatomi dimulai. tentu mahasiswa ini gembira, karena soal yang mereka dapatkan ternyata sama persis dengan soal yang mereka hadapi sekarang. tetapi, yang membuat mereka merinding, mereka melihat sosok mayat yang tentunya jadi objek ujian, secara fisik sama persis dengan "G", baik dari wajahnya sampai tubuhnya. OH MY GOD, baru saja mereka bertemu dengan "G" kemarin, dan sekarang malah sudah terbujur kaku. menurut informan, mayat "G" ini sudah ada di Lab Anatomi sudah lama dan memang dipersiapkan khusus untuk ujian, karena bentuk mayatnya yang masih segar dan utuh. ENG ING ENG....... makin merinding mendengarnya. biar begitu, "G" menjadi penyelamat, karena berkat dia, mahasiswa tersebut lulus.

    Fredrick
    Chieftain VII (2009/2010)
    Chieftain VII (2009/2010)

    Male
    Jumlah posting : 134
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma-UNIKA Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran/Kedokteran umum-2006
    Registration date : 14.09.08

    Re: Is "IT" friend or foe?

    Post  Fredrick on Fri Nov 28, 2008 8:00 am

    oh iya.. gw pernah denger tuh cerita.. tp ga taw bener ato ga....

    serem juga yak...

    gw pernah denger nya kakek2 gt... ceritanya sama kayak lu tp yang bantuin kakek2..

    hahahaha...

    Yah di FK mah gituan juga banyak...

    Kt temen gw yang bisa liat... yang banyak tuh di lab anat ( yah pasti lah), trus museumnya, dan yang pasti gdg damianus..

    tp ga usa takutlah.. kalo niat kita baik dan ga macem2, menurut gw, mereka ga bakalan ganggu... sering2 bilang permisi aj kalo di tempat2 yang angker.... wkwkwkwk...

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: Is "IT" friend or foe?

    Post  juan on Fri Nov 28, 2008 5:51 pm

    o y?

    menyeramkan banget kaya gtu.. merinding gw.. hyiii

    gila2... angker banget dah tuh...

    FK emg gila seh seremnya.. Rumah Sakit juga tuh..

    mahaputra
    Count/Countess
    Count/Countess

    Male
    Jumlah posting : 104
    Age : 27
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : kmbvd-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FK-07
    Registration date : 04.08.08

    Re: Is "IT" friend or foe?

    Post  mahaputra on Sat Nov 29, 2008 3:31 am

    Aduh gw bacanya jam 3 pagi lg nich.. Gelap, sendirian lagi..

    Merinding sendiri nich gw.. pale

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: Is "IT" friend or foe?

    Post  juan on Sat Nov 29, 2008 9:32 am

    swt dahh... lagian lw jm 3 pagi gitu buka nya d gallery mystic,, lol!
    gw yg bacanya sore2 ajah merinding.. aplg lw yg bacanya subuh2?? ada yg "nemenin" lw ga?? lol!

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: Is "IT" friend or foe?

    Post  felix nugroho on Sun Nov 30, 2008 2:56 am

    mahaputra wrote:Merinding sendiri nich gw.. pale

    ada sapa tu di belakang u???
    hii......



    hahaha

    The Undertaker Reagan
    TREASONER
    TREASONER

    Male
    Jumlah posting : 512
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMBVD Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FK/2006
    Registration date : 28.11.08

    Re: Is "IT" friend or foe?

    Post  The Undertaker Reagan on Mon Dec 01, 2008 9:04 pm

    mahaputra wrote:Aduh gw bacanya jam 3 pagi lg nich.. Gelap, sendirian lagi..

    Merinding sendiri nich gw.. pale

    tenang Put. tiba2 u ga sendirian lagi. Twisted Evil

    Sponsored content

    Re: Is "IT" friend or foe?

    Post  Sponsored content Today at 8:31 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 8:31 pm