Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    The "Guardian"

    Share

    Veronica Maris
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 87
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Universitas Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik/Teknik Industri - 2006
    Registration date : 01.09.08

    The "Guardian"

    Post  Veronica Maris on Thu Nov 27, 2008 8:11 pm

    Percaya ga percaya di mana2 kyk di rmh2, gdg, tmpt2 laen, benda2 dll punya penjaganya masing...
    Diri kita sendiri pun ada yang jagain kt org yg bs liat..
    Percaya ga??

    winata
    Count/Countess
    Count/Countess

    Male
    Jumlah posting : 107
    Age : 27
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : viriya dhamma-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : teknik / industri-2006
    Registration date : 22.06.08

    Re: The "Guardian"

    Post  winata on Thu Nov 27, 2008 8:18 pm

    g si anatara percaya ato kaga...
    hehehehehe...
    how about u? afro

    Veronica Maris
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 87
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Universitas Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik/Teknik Industri - 2006
    Registration date : 01.09.08

    Re: The "Guardian"

    Post  Veronica Maris on Thu Nov 27, 2008 8:31 pm

    G pernah ke tempat org yang bs ngeliat gt.. Sebenernya g ga suka ikt2 kyk gtan coz g jujur rada ngeri.. Tante g yg sk ma gtan, g n nyokap g cm nemenin tp keikut jg.. Kt org yg bs liat itu g ktnya ada yg jagain gt.. Ms da hub family gt tp g ga ngerti ma kt2ny.. tau sendiri kt2ny kdg terlalu tinggi. Nyokap g aj kaget n bingung dgrnya. Ktnya yg jagain g tu orgnya gemuk2 gt.. Klo g da slh n ga bs dikasi tau kuping g dijewer.. Mnrt nyokap n ai g seh tu akongnya nyokap g.. Akongnya nyokap g dl sayang bgt ma nyokap g tp y orgnya ud ga da lha.. Trus da jg yg blg g ne hubungan deket ma Dewi Kwan Im jd mesti bnyk2 sembayang ke Dia.. Klo ade g katanya deketnya ma Kwan Kong jd bnyk2 sembayang ke Kwan Kong.
    Yang kyk gtan seh percaya ga percaya seh... G sendiri juga ga ngerti jg ga bs liat.. Plg cm bs ngerasain doank. Hehehe

    William
    King
    King

    Male
    Jumlah posting : 390
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB VD - Unika Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknobiologi/Biologi - 2004
    Registration date : 20.01.08

    Re: The "Guardian"

    Post  William on Thu Nov 27, 2008 8:52 pm

    Holy $#!+, kalau beneran ada, guardian itu tahu segala hal yang gw lakukan donk? Tidakkk!!! Privacy gw terganggu...

    Hm, whatever lah. At least guardian kan ga bakal kasih tau ke manusia lain..hehe!

    geek


    _________________
    Intellectuals solve problems, geniuses prevent them
    William S.Si :: Web
    http://william.co.nr

    William S.Si :: Blog
    [url]http://williamblog.tk[/url

    William S.Si :: CV
    [url]http://williamcv.tk[/url

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: The "Guardian"

    Post  felix nugroho on Thu Nov 27, 2008 9:41 pm

    William wrote:Holy $#!+, kalau beneran ada, guardian itu tahu segala hal yang gw lakukan donk? Tidakkk!!! Privacy gw terganggu...

    huahahaha, sumpe lucu, hahaha, keren kata2 nya, kreatif... hehe


    btw, gw ga pecaya guardian...
    ada ada aja...

    tapii, gw penah denger dari guru gw si, alam dewa n alam setan kan ada yang deket sama alam manusia.
    jadi kadang mereka bisa ngikutin qt trs bisa ganggu ato nolong qt...

    klo ky gt gw pecaya d.....


    @ maris : emang u penah dijewer??
    ato dibisikin ga boleh ini itu?

    mahaputra
    Count/Countess
    Count/Countess

    Male
    Jumlah posting : 104
    Age : 27
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : kmbvd-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FK-07
    Registration date : 04.08.08

    Re: The "Guardian"

    Post  mahaputra on Sat Nov 29, 2008 3:36 am

    William wrote:guardian itu tahu segala hal yang gw lakukan donk? Tidakkk!!!

    Tenang wil, se-iseng2nya 'guardian' ga bakal ada yg nungguin objek selimut, kasur, atau pun bak mandi . . . tongue

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: The "Guardian"

    Post  juan on Sat Nov 29, 2008 9:36 am

    setau gw bukannya dalam agama Buddha (gw lupa apa namanya dewa2 itu dlm agama Buddha) tuh ada tingkatan dewa paling rendah yg tugasnya itu seperti menjaga rumah, dll yah?
    dewa2 itu yang lebi sring berinteraksi dengan manusia ketimbang dewa2 tingkatan lebih tinggi bukan?
    mrk kn lebih gampang bwt menolong atw menjaga manusia2..
    jadi mgkn itu bisa d sebut guardian juga??

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: The "Guardian"

    Post  juan on Sat Nov 29, 2008 9:57 am

    trus klo bwt kasus maris, gw pikir itu karena karma lw dan karma dewa itu berhubungan.. hehe

    sotoy banget yeh gw?? lol!

    Veronica Maris
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 87
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Universitas Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik/Teknik Industri - 2006
    Registration date : 01.09.08

    Re: The "Guardian"

    Post  Veronica Maris on Sat Nov 29, 2008 3:19 pm

    @Juan:
    Mungkin hehehe..

    @Felix:
    Mana berasa g.. Cm wkt tu g ditanya ma cicinya org yg bisa liat tu g suka sering berasa da sesuatu yg sk lwt2 gt ga di sekitar g gt.. N g jawabnya iy.. G sering berasa da sesuatu yg sk lwt2 di dkt g n sekitar g.. Da byasa lha itu.. hohoho

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: The "Guardian"

    Post  juan on Sat Nov 29, 2008 6:15 pm

    @maris mungkin apa neh?? mgkn jawaban gw bener atw mgkn gw sotoy?? lol!

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: The "Guardian"

    Post  felix nugroho on Sun Nov 30, 2008 2:54 am

    Veronica Maris wrote:Cm wkt tu g ditanya ma cicinya org yg bisa liat tu g suka sering berasa da sesuatu yg sk lwt2 gt ga di sekitar g gt.. N g jawabnya iy.. G sering berasa da sesuatu yg sk lwt2 di dkt g n sekitar g.. Da byasa lha itu.. hohoho

    waaaaa...
    warning ne, buat yang suka ceng in maris, co : haryadi aka otong.. hehe

    jangan ngejek2 dy lagi lho, tar guardiannya marah lage....

    contoh ejekan nya : tampang jutek, mata ngantuk, dlll... hehehe, maap.....

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: The "Guardian"

    Post  juan on Sun Nov 30, 2008 12:33 pm

    felix nugroho wrote:
    contoh ejekan nya : tampang jutek, mata ngantuk, dlll... hehehe, maap.....

    itu lw dah ngejek lix walopun lw pake klisenya "contoh" itu ttep masuk itungan ngejek loh.. jadi ati2 ajah mendingan

    @maris koq serem banget yeh jadiny..

    Veronica Maris
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 87
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Universitas Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik/Teknik Industri - 2006
    Registration date : 01.09.08

    Re: The "Guardian"

    Post  Veronica Maris on Mon Dec 01, 2008 6:46 pm

    u org jgn gosipin g yg enggak2 d... Sapa jg yg jutek sapa jg yg mata ngantuk.. Felix jg tega bgt neh.. Otong ud tau rese diikutin.. Byasa aj kalee. hehehe

    Veronica Maris
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 87
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Universitas Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik/Teknik Industri - 2006
    Registration date : 01.09.08

    Re: The "Guardian"

    Post  Veronica Maris on Mon Dec 01, 2008 6:48 pm

    juan wrote:@maris mungkin apa neh?? mgkn jawaban gw bener atw mgkn gw sotoy?? lol!
    Mungkin pa y??? Mungkin u sotoy x y.. Bcanda2.. Mungkin u bnr x.. G jg ga tau. he..

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: The "Guardian"

    Post  juan on Mon Dec 01, 2008 7:12 pm

    Veronica Maris wrote:u org jgn gosipin g yg enggak2 d... Sapa jg yg jutek sapa jg yg mata ngantuk.. Felix jg tega bgt neh.. Otong ud tau rese diikutin.. Byasa aj kalee. hehehe

    ada benernya juga seh mar.. geek

    alexkun
    Baron/Baroness
    Baron/Baroness

    Male
    Jumlah posting : 23
    Age : 27
    Lokasi : pluit
    Nama KMB - Universitas : viriya dhamma-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : kedokteran-2006
    Registration date : 27.10.08

    Re: The "Guardian"

    Post  alexkun on Fri Dec 12, 2008 7:30 pm

    kl w si percaya az y. soalna tu dialami bapak w. kejadianna dah banyak lagi. salah contoh kejadiannya y, ni pas waktu papa w ma temen2nya baru plg dari luar kota naik mobil dini hari lebih tepatnya jam 1 pagi (w mase inget karena mama g isa tidur pas waktu itu, katana ada perasaan yg tdk enak gt), kecepatannya tu lumayan cepet la sekitar 150km/jam di tol ( utk di area gw dah diblg sangat cepet ==> medan ). mobil papa w tu menabrak pembatas jln yang tingginya tu kira2 1m dengan kecepatan tinggi itu. kondisi jalannya tu lurus aja, awal2 tdk ada penghalang jln, mulus tapi setengah jln kemudian tu ditaruh pembatas jalan dan tidak dikasih tanda apa2. bayangin az dini hari gituan dgn kecepatan tinggi nabrak pembatas jln, papa w pas waktu tu banting stir tapi g sempet. disini keanehan terjadi, seharusnya kan mobil tersebut akan muter2 jungkir balik kan, tapi pas waktu mau jungkir balik, papa w tiba2 merasa ada pukulan dari luar lebih tepatnya dari atap mobil, yang bikin mobil tersebut kembali ke posisi ( tidak jungkir balik ). setelah itu, papa w ma temen2nya duduk dimobil belasan menit gt g gerak syok. papa w kembali mulai jln dengan sangat lambat setelah mama telpon nanya keadaan disana.
    katanya si dijln tu memang da penunggunya, sering terjadi kecelakaan. dl da kasus yg sama, supirnya tu ampe koma. w g tau si mi da hub. ma guardian atau g, tapi yg pasti ni fakta, bukan hanya kasus ini saja, mase banyak kasus yg dialami keluarga w yg isa dilewati tanpa ada alasan yg logik.

    PS: sorry kalau tulisannya berantakan Very Happy

    Sponsored content

    Re: The "Guardian"

    Post  Sponsored content Today at 9:16 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 9:16 pm