Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    Jawab Se nyolot nyolotnya!

    Share

    Hangga Utama
    Messenger
    Messenger

    Male
    Jumlah posting : 66
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta Pusat
    Nama KMB - Universitas : KMB Dhammamitha-UBM
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Ekonomi Manajemen-2005
    Registration date : 01.09.08

    Jawab Se nyolot nyolotnya!

    Post  Hangga Utama on Mon Nov 24, 2008 9:15 pm

    jawab se NYOLOD2 nya!
    Ceritanya kamu baru kenalan
    sama temen baru . dan temen baru mu itu
    ngomong gini... :
    .
    1.hey kok lo mukanya sok cakep bgt
    sih?
    . oh yah..makasih loh..loe org pertama yang bilang g sok cakep. Bis orang2 bilang na g cakep..duh duh makasih yah
    .
    2.kok lo pendek sih ?
    . iya nicgh..tapi paling enggak tinggian g koq dari elo
    .
    3.eh pinjeem dong kacanya ga usah ngaca2lah tar kaca nya pecah liat muka jelek lu!
    . yah jangan deh, kalo lo pinjem kaca g berarti g harus beli kaca baru lagi dunk
    .
    4.cakep deh lo
    .yes..i know
    .
    5.eh eh gue anak terkaya di jakarta
    .wah selamat yah..kalo gitu g mau dunk dibeliin tas Louis Vuiton
    .
    6.tau ga gue itu anaknya sby !
    . oh yah..mau dunk ketemu bokap elo
    .
    7.rambut gue nih keren kan?
    . iya sicgh..walo g tau boong itu dosa
    .
    8.eh tau ga gue udah 100x pacaran loh
    . gk heran sekarang lo jomblo
    .
    9.najis lo
    . huahuahua..kesian banget sicgh lo
    .
    10.alah lo baru 2 kali pacaran aja
    bangga
    . yah iyalah..daripada elo 100x inti na sekarang jomblo huahuahua
    11.ntr klo gue mati gue gentayangin lo
    . entar kan?? takut na entar aja kalo gitu
    .
    12.gue gampar lo
    .aduh jangan entar tangan lo sakit..biaya lagi kan ke dokter
    .
    13.aihh manis deh
    . yes..i know
    .
    14.gue santet lo
    . mampu bayar dukun na gk?
    .
    15.alah anjing lo
    . hah elo maksud na?
    .
    16.nyadar lo ga selevel sama gue
    . akhir nya nyadar juga nak kalo dikau pembantu
    .
    17.alah muka lo aja udah kayak
    keserempet bajaj!
    . keserempet bajaj aja cakep gimana bmw hehe
    .
    18.lo makan ayam apa sih?
    . ayam goren bumbu kuning

    He8... Very Happy

    William
    King
    King

    Male
    Jumlah posting : 390
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB VD - Unika Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknobiologi/Biologi - 2004
    Registration date : 20.01.08

    Re: Jawab Se nyolot nyolotnya!

    Post  William on Mon Nov 24, 2008 11:51 pm

    1.hey kok lo mukanya sok cakep bgt
    sih?
    . oh Hanoman ya. Memang relativitas itu perlu pembanding. Sebenarnya muka gw standar aja, cuma kalo dibandingin ama muka u, ya otomatis jauh lebih cakep lah.
    .
    2.kok lo pendek sih ?
    . ini standar tinggi orang Asia kok. Kl u emang tergolong tinggi dalam kasta kurcaci..
    .
    3.eh pinjeem dong kacanya ga usah ngaca2lah tar kaca nya pecah liat muka jelek lu!
    . emang dasar katro ga bisa bedain kaca ama kristal..liat tuh kaca-kaca di wc pada ancur begitu u lewat...
    .
    4.cakep deh lo
    . Setidaknya Hanoman dapat mengerti teori relativitas dengan baik..
    .
    5.eh eh gue anak terkaya di jakarta
    . Tadi Warren Buffet baru aja dateng ke rumah gw mau lamar cici gw..
    .
    6.tau ga gue itu anaknya sby !
    . Lha, kamu sopan dikit ya kalau lagi ngomong sama papa!
    .
    7.rambut gue nih keren kan?
    . gini nih kalau ga expert milih wig...rumput sintetis buat lapangan futsal dipake juga..
    .
    8.eh tau ga gue udah 100x pacaran loh
    . pantesan u belakangan udah ga pernah ada masalah sembelit...
    .
    9.najis lo
    . ngaca dong, u itu prima causanya segala kenajisan...ga ngerti? Kaciaan, ternyata u nautis (najis n autis)..
    .
    10.alah lo baru 2 kali pacaran aja
    bangga
    . at least gw kalau lagi jalan ga keliatan ngengkang kaya u.....
    11.ntr klo gue mati gue gentayangin lo
    . silakan kalau u bisa lewatin pintu rumah gw dalam keadaan utuh (ada Guan Yu)
    .
    12.gue gampar lo
    . pipi gw di sebelah sini, itu tadi tangan u kena Herder gw...

    13.aihh manis deh
    . ternyata ada kesamaan antara hanoman dan manusia: dapat melihat sisi baik orang lain.
    .
    14.gue santet lo
    . baca ABC aja ga mampu, bisa2 salah target u..ingat, Tantowi Yahya pernah bilang bahwa kebodohan itu sangat dekat dengan kemiskinan. Jadi gw ragukan kemampuan u untuk membayar dukun sekalipun..
    .
    15.alah anjing lo
    . lihatlah ada monyet mutan yang bs mengonggong.
    .
    16.nyadar lo ga selevel sama gue
    . Memang sulit bagi gw untuk menyaingi level autis u...gw nyerah deh untuk yg satu ini, hehe!
    .
    17.alah muka lo aja udah kayak
    keserempet bajaj!
    . U salah lihat, gw yang keserempet Reventon di film Hollywood itu lho...u mah nontonnya kelas layar tancep..
    .
    18.lo makan ayam apa sih?
    . ayam mah makanan buat kaum u, gw makanin perusahaan orang tiap hari..


    _________________
    Intellectuals solve problems, geniuses prevent them
    William S.Si :: Web
    http://william.co.nr

    William S.Si :: Blog
    [url]http://williamblog.tk[/url

    William S.Si :: CV
    [url]http://williamcv.tk[/url

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: Jawab Se nyolot nyolotnya!

    Post  felix nugroho on Tue Nov 25, 2008 3:58 pm

    1.hey kok lo mukanya sok cakep bgt
    sih?
    .orang cakep ga perlu ngejelasin apa2 sama monyet

    2.kok lo pendek sih ?
    .pendek2 juga ada yang mw, ga kaya u ga laku2. haha

    3.eh pinjeem dong kacanya ga usah ngaca2lah tar kaca nya pecah liat muka jelek lu!
    . u yg ga usah, tampang u uda kaya tae

    4.cakep deh lo
    . uda banyak yang bilang

    5.eh eh gue anak terkaya di jakarta
    . duit u ato duit bokap?

    6.tau ga gue itu anaknya sby !
    . yeah..yeah..whatever

    7.rambut gue nih keren kan?
    . rambut keren, tampang nya jelek, tetep aja ancur

    8.eh tau ga gue udah 100x pacaran loh
    . pacaran ato jadi babu cewe2 itu?

    9.najis lo
    . untung yang ngomong monyet

    10.alah lo baru 2 kali pacaran aja
    bangga
    . at least dua2 nya uda gw perawanin

    11.ntr klo gue mati gue gentayangin lo
    . alhamdulilah, kapan matinya?

    12.gue gampar lo
    . mampuu GA???

    13.aihh manis deh
    . uda tw dari dulu

    14.gue santet lo
    . coba aj... KLO LOE BERANI!!!!

    15.alah anjing lo
    . gw sodara nya BOKAP LOE dong?

    16.nyadar lo ga selevel sama gue
    . iye, level u level babu

    17.alah muka lo aja udah kayak
    keserempet bajaj!
    . gpp, tetep cakepan gw daripada loe

    18.lo makan ayam apa sih?
    . ga usah tw la, ga mampu beli aja

    Sponsored content

    Re: Jawab Se nyolot nyolotnya!

    Post  Sponsored content Today at 2:43 am


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 2:43 am