Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    Darsono, Wardi, Sugeng, Jono

    Share

    =SisKa=
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 173
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma_ Atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP Inggris-- 2005
    Registration date : 30.10.08

    Darsono, Wardi, Sugeng, Jono

    Post  =SisKa= on Sat Nov 22, 2008 2:52 am

    Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan reuni di Restoran yang
    > ada tempat Karaokenya. Sambil makan, mereka berempat ber-bincang2 sambil
    > bernostalgia.
    > Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman2nya sebentar untuk nyanyi
    > karaoke, "Minta lagu apa Rek? Dangdut?"
    > Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman2nya melanjutkan obrolan mereka.
    > "Bagaimana anak anakmu Geng?" tanya Wardi ke Sugeng.
    > Sugeng bercerita :
    > "Oo, baik2 saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut suaminya jadi Kapolres
    > di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu
    > dan pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya yang jadi bapaknya saja ndak pernah
    > dibelikan motor sama sekali, eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun
    > dibelikan BMW 318i gress."

    > "Lha kalau anakmu War?"

    > Wardi pun bercerita : "Anakku dua kerja di Amerika, yang bontot sekarang
    > sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang
    > bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin
    > pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru."
    > "Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?"

    > Sekarang Jono yang cerita :
    > "Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang
    > paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman ya
    > agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah di kasih uang sama
    > sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta."

    > Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke, "Nyeritain apa sih Rek?".
    > "Ini lho Dar, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Dar?" tanya Jono.

    > Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita :
    > "Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeeh malah jadi
    > bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampek sekarang ya
    > teteeep aja nyalon. Tapi meskipun bencong dia tetep anak ku. Apalagi
    > dasarnya anaknya itu baik, pergaulannya luas dan sayang sama bapaknya.
    > Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada
    > temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia
    > bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja, katanya....

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: Darsono, Wardi, Sugeng, Jono

    Post  juan on Sat Nov 22, 2008 9:39 pm

    lucu2..pna baca neh cerita tp ttp lucu... wkwkwkw

    =SisKa=
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 173
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma_ Atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP Inggris-- 2005
    Registration date : 30.10.08

    Re: Darsono, Wardi, Sugeng, Jono

    Post  =SisKa= on Sat Nov 22, 2008 11:12 pm

    Si Jono paling hoki,,,
    hahaha...
    kasian bapak2 yang laen...

    gila..
    kl anak sendiri ky gt mah kurang ajar banget nmnya...
    gw taliin di pohon duren tuh anak...
    hahaha....
    lol!

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: Darsono, Wardi, Sugeng, Jono

    Post  juan on Sat Nov 22, 2008 11:54 pm

    kacw.. masa poon duren??

    di pikir2 tuh newton pas banget yah dudukny d poon apell..
    well,mgkn emg d Inggris banyak poon apel kali yah,ga tw jg seh gw

    coba kalo d duduk d bawh poon duren,buah duren jato k timpa palanya, geger otak, ga ada deh teori gravitasi dr newton..ga perlu deh susah pas sma ngerjain soal2 fisika yg nahujubilla bin jalil gitu... wkwkwkwkwk

    Sponsored content

    Re: Darsono, Wardi, Sugeng, Jono

    Post  Sponsored content Today at 8:31 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 8:31 pm