Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    BENER GAK??? HEHE...

    Share

    =SisKa=
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 173
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma_ Atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP Inggris-- 2005
    Registration date : 30.10.08

    BENER GAK??? HEHE...

    Post  =SisKa= on Fri Nov 21, 2008 2:50 pm

    CATATAN HARIAN SEORANG PEREMPUAN :

    > Pada usia 14 tahun,
    > ada cowok yang pedekate,
    > sungguh lelah ngumpet darinya.


    > Pada usia 24 tahun,
    > tak ada yang pedekate,
    > sungguh lelah memikirkannya.


    > Cowokku pura-pura mabuk dan mengajakku pulang ke rumahnya,
    > sungguh lelah menolaknya.


    > Cowokku bener-bener mabuk dan muntah di lantai,
    > sungguh lelah membersihkannya.


    > Ada yang pinjem uang sama
    cowokku,
    > aku takut mereka tak bayar,
    > sungguh lelah mencemaskannya.


    > Cowokku pinjem uang dengan orang lain,
    > sungguh takut orang lain menagih utang padaku,
    > tambah lelah mencemaskannya.


    > Melahirkan anak laki-laki takut anakku mirip ayahnya yang
    > ngga punya masa depan,
    > mengurusnya sungguh lelah.


    > Melahirkan anak perempuan,
    > takut dia tertipu seperti ibunya,
    > sama lelahnya.


    > Waktu suami lagi kere,
    > tiap hari harus irit,
    > sungguh lelah.


    > Waktu suami lagi banyak uang,
    > takut dia di luar belajar yang tidak-tidak,
    > sungguh lelah.


    > Suami terlalu ganteng,
    > di jalanan selalu ada cewek yang curi-curi pandang,
    > aku lelah.


    > Suami terlalu jelek,
    > setiap keluar di jalan,
    > sungguh lelah harus menjelaskan ke orang-orang kalo dia
    bukanlah supirku.


    LELAKI MEMANG MENYUSAHKAN !!!!

    > Jika kamu memperlakukannya dengan baik,
    > dia pikir kamu jatuh cinta padanya.


    > Jika tidak,
    > kamu akan dibilang sombong.


    > Jika kamu berpakaian bagus,
    > dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggodanya.


    > Jika tidak,
    > dia bilang kamu kampungan.


    > Jika kamu berdebat dengannya,
    > dia bilang kamu keras kepala.


    > Jika kamu tetap diam,
    > dia bilang kamu nggak punya otak.


    > Jika kamu lebih pintar dari pada dia,
    > dia akan kehilangan muka.


    > Jika dia yang lebih pintar,
    > dia bilang dia paling hebat.


    > Jika kamu tidak cinta
    padanya,
    > dia akan mencoba mendapatkanmu.


    > Jika kamu mencintainya,
    > dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.



    > Jika kamu beritahu dia masalahmu,
    > dia bilang kamu menyusahkan.


    > Jika tidak,
    > dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.


    > Jika kamu cerewet pada dia,
    > kamu dibilang seperti seorang pengasuh baginya.


    > Tapi jika dia yang cerewet ke kamu,
    > itu karena dia perhatian.


    > Jika kamu langgar janji kamu,
    > kamu tidak bisa dipercaya.


    > Jika dia yang ingkari janjinya,
    > dia melakukannya karena terpaksa.


    > Jika kamu merokok,
    > kamu adalah cewek liar !!!


    > Tapi kalo dia yang merokok,
    > dia adalah seorang gentleman,


    HUHHH..!!!!

    > Jika kamu menyakitinya,
    > kamu dibilang perempuan kejam.


    > Tapi jika dia yang menyakitimu,
    > dia bilang itu hanya karena kamu terlalu sensitif dan
    terlalu sulit untuk dibuat bahagia !!!!!

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: BENER GAK??? HEHE...

    Post  haryadi on Fri Nov 21, 2008 11:50 pm

    intiny serba salah?? ga ada yg bener???haha

    =SisKa=
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 173
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma_ Atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP Inggris-- 2005
    Registration date : 30.10.08

    Re: BENER GAK??? HEHE...

    Post  =SisKa= on Sat Nov 22, 2008 12:24 am

    hahahahaha...
    iya..
    kdg dpikir emg ada bnrnya juga ni crita..
    perempuan yg pikirannya rumit bgt...
    emg sungguh lelah jd wanita bnyk pikiran..
    dan sungguh cape laki2 yg mengenal wanita bnyk pikiran,,,
    haha.. lol!

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: BENER GAK??? HEHE...

    Post  juan on Sat Nov 22, 2008 12:48 am

    berkaca pada diri sendiri.. kayanya ga gitu dehhh~

    wanita emg memusingkan...

    =SisKa=
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 173
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB Viriya Dhamma_ Atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP Inggris-- 2005
    Registration date : 30.10.08

    Re: BENER GAK??? HEHE...

    Post  =SisKa= on Sat Nov 22, 2008 1:15 am

    Juan..
    kata2 lu ga jelas nih..
    haha...
    sp ni yg dsuru ngaca...
    hehe...

    pembuat thread?
    thread reader?
    the man?
    the woman?
    the son?
    the daughter?

    hehehe... afro

    juan
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 689
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - AtmaJaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran - 2005
    Registration date : 31.07.08

    Re: BENER GAK??? HEHE...

    Post  juan on Sat Nov 22, 2008 1:16 am

    haiyahh...

    berkaca pada diri sendiri yah maksudnya gw sendiri... >.<

    Sponsored content

    Re: BENER GAK??? HEHE...

    Post  Sponsored content Today at 7:03 am


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 7:03 am