Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    Rayuan-rayuan gombal

    Share

    William
    King
    King

    Male
    Jumlah posting : 390
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB VD - Unika Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknobiologi/Biologi - 2004
    Registration date : 20.01.08

    Rayuan-rayuan gombal

    Post  William on Wed Oct 22, 2008 10:09 pm

    Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
    Cewek :Emang kenapa....?
    Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~
    Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
    Cewek: Loh?? kenapa??
    Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~
    Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
    Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
    Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~
    Cowok :Mbak jangan ngomong ya..
    Cewek :Lho.. Emang kenapa..?
    Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~
    Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
    Cewek :Enak aja... emang kenapa..?
    Cowok :biasanya kalo cewek udah cantik nggak perlu lagi nyetrika baju..
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~
    Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
    Cewek: "Kenapa?"
    Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
    Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
    Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
    Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
    Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
    Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
    Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~
    Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
    Cewek: "Buat apa ?"
    Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~
    ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
    co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
    ce: ih kamu..
    co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK ....!)
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~
    ceweq : yank...
    cowoq : hmmm... napa?
    ceweq : yank, aku kayaknya ga enak badan d...
    cowoq : ga enak badan kenapa...
    ceweq : jantung ku rada sakit gt...
    cowoq : sakitnya kayak gimana?
    ceweq : jantung ku sakit kalo jauh dari kamu
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~
    cewe: nanti klo aku uda deket, aku miskol deh..
    cowo: ga usah, i can sense when u r around..
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~
    Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
    cew : ahh ga papa kok, emangnya knp??
    cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli
    cew : yang bener kmu?? dimana?
    Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~
    cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
    cew : enggak kok..
    cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
    cew : enggak juga kok...
    cow : trus yang astronot siapa..?
    cew : enggak ada...
    cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu...
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~
    cow : beby... kmu punya guru fisika gak.
    cew :ada, emangnya knp..??
    cow : tanyain dong!!!
    cew :tanyain apaan..? PR kamu.....??
    cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~
    Cew : cintaku... cita2 kamu apaan si..??
    cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
    cew : lho...? emangnya knapa??
    cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg... (kampret..kampreett t)
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~
    Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
    cew :emangnya ada apaan??
    cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~
    cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
    cew :ahh sok tau kamu ni...
    cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... Yaitu kamu
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~
    cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
    cew : buat apaan si emangnya.??
    cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu....habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku...
    ~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~
    cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"
    cew : "bantuin apa?"
    cow : "ngegambar yank...mau ga??"
    cew : "ngegambar apa?"
    cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu" (jeburrr...! ! ---> kecemplung kali)


    _________________
    Intellectuals solve problems, geniuses prevent them
    William S.Si :: Web
    http://william.co.nr

    William S.Si :: Blog
    [url]http://williamblog.tk[/url

    William S.Si :: CV
    [url]http://williamcv.tk[/url

    yunita
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 95
    Age : 29
    Lokasi : kalideres
    Nama KMB - Universitas : Atma jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Fkip bhs inggris
    Registration date : 17.10.08

    Re: Rayuan-rayuan gombal

    Post  yunita on Wed Oct 22, 2008 11:15 pm

    wow..itu kata2 bbener2 gombal abiessss...

    wah2 ini bs menjadi pelajaran yg baik buat felix yg gk bs ngegombal...hehehehee Razz

    yunita
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 95
    Age : 29
    Lokasi : kalideres
    Nama KMB - Universitas : Atma jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Fkip bhs inggris
    Registration date : 17.10.08

    Re: Rayuan-rayuan gombal

    Post  yunita on Wed Oct 22, 2008 11:16 pm

    Jangan lupa diafalin ya lixxxx...hehehehe.. Razz

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: Rayuan-rayuan gombal

    Post  felix nugroho on Fri Oct 24, 2008 12:43 am

    yunita wrote:wah2 ini bs menjadi pelajaran yg baik buat felix yg gk bs ngegombal...hehehehee Razz

    huh... penghinaan.. tar gw gombalin klepek klepek lho, kaya ayam kehausan... hehe

    yunita
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 95
    Age : 29
    Lokasi : kalideres
    Nama KMB - Universitas : Atma jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Fkip bhs inggris
    Registration date : 17.10.08

    Re: Rayuan-rayuan gombal

    Post  yunita on Fri Oct 24, 2008 7:48 pm

    huh... penghinaan.. tar gw gombalin klepek klepek lho, kaya ayam kehausan... hehe[/quote]

    Coba aj kl bs..jgn ngo aj..praktekin..psti gk ngaruh..hehehehe..bukannya klepek2 tp malah ketawa ngakak g.. lol!

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: Rayuan-rayuan gombal

    Post  felix nugroho on Sat Oct 25, 2008 1:06 am

    hu.. sotoy u
    tu gw post juga tu rayuan gombal juga
    haha

    Sponsored content

    Re: Rayuan-rayuan gombal

    Post  Sponsored content Today at 2:46 pm

      Similar topics

      -

      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 2:46 pm