Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    ini ne dari depok. gw ambil dari kaskus. hehe

    Share

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    ini ne dari depok. gw ambil dari kaskus. hehe

    Post  felix nugroho on Mon Sep 15, 2008 11:01 pm

    Sekedar berbagi..mudah-2' kejadian ini gak menimpa sobat Kaskuser semua, terutama yg tinggal diwilayah Depok...terserah percaya atau enggak..disini gw cuma sekedar berbagi...mudah-2'an bermanfaat...

    Kejadian ini menimpa adik perempuan gw sendiri..sampai sekarang adik gw gak mau kerja pulang malem lagi,TRAUMA & SHOCK BERAT..baiknya gw mulai ajah ceritanya.

    Akhir-2 ini memang tersiar kabar didaerah gw (UI Margonda)..Setan gentayang korban perampokan (Tukang ojek lehernya digorok, ampir putus).
    Mayatnya dibuang disemak-2..mana deket Gg rumah gw lagi...su'e bener..

    Malam itu, hari rabu jam 22:30 malam...
    deru angin lumayan kencang, terlihat dari pepohonan & dedaunan yag bergerak-2,Rintik hujan menambah keheningannya malam...Menambah dinginnya keadaan malam itu...inget banget gw..ceritainnya sampe berasa takut....

    Adik gw masuk rumah badannya basah kuyup, menggigil kedinginan,pucat..terlihat roman wajahnya kecemasan, kaget, shock berat..Jelegerrr..filling gw dia abis ktmu "Ojek Setan" (setannya dikenal dgn sebutan itu),
    sambil terbata-2 dia menceritakan kejadian itu ke gw..Dia pulang dari kantor jam 19:00 dari daerah Buncit,krn macet..lo tau kan daerah sana tuh..macet mulu..apalagi kalau hujan.."stak banget"..Nah..pas sampe Depok (UI Margonda) udah kira-2 jam 22:00..

    Entah kenapa malam itu, suasana lain dari biasanya..lebih sepi..lebih hening..lebih dingin..mungkin kalimat yg tepatnya "LEBIH SERAM"...karena ojek yg biasanya membawa adik gw pulang pada gak ada..terpaksa adik gw berjalan kaki sambil berharap ktmu ojek ditengah jalan...

    Gak kerasa semakin jauh dia berjalan semakin gelap keadaan krn rimbunan pepohonan..ditambah angin mulai mendera serta diiringi hujan gerimis..dalam keadaan takut teramat sangat, apalagi pas dia inget akan rumor "ojek Setan" itu..wuiihhhh...mau balik lagi dah jauh & gelap pula...jalan terus juga keadaan sama..coba bro'..lo bayangin...kasian banget d' adik gw ini..

    Nah..cerita serunya baru dimulai..Rupanya keberuntungan ada buat adik gw...gak sengaja tepat didepannya, dibawah pohon besar, adik gw lihat tukang ojek sambil neduh..seneng banget dia,jadi lupa sama takutnya..dipanggillah siabang ini.."Bang,,,Ojek..Siniii!!!"
    Siabang menoleh & tersenyum..lalu menghampiri adik gw..menayakan tujuan serta negosiasi harga lah mereka..adik gw baru inget..kalau mukanya gak ada...

    Sampailah adik gw diDepan Gg rumah...Sambil menyodorkan uang Rp.50.000 ,-tuk membayar tarif yg sudah disepakati yaitu Rp.15.000,-..(itu juga duit segitu-2nya)...Nah..pas dia bayar....tau gak loh bro' apa yg terjadi.....siabang ojeknya...langsung...langsuunngggg...JELEGER..!!! bak petir disiang bolong......Ojeknya kabuuurrrrrrrrrr.!!!*#@&!!?..ArrRggHHh..
    "OJEK SETAN...BALIKIN DUIT GW"..teriak adik gw...wakakakakakak..ddduuhhh..ampe bengong gichu...nyantai ajah bro' bacanya....maap yah..sekedar ngabuburit..pissss

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: ini ne dari depok. gw ambil dari kaskus. hehe

    Post  haryadi on Mon Sep 15, 2008 11:13 pm

    hahaha.. kasian bener... goban melayang...hahaha...

    lu copy dr kaskus bener...haha.. anak kaskus neh?? idny apa lix?

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: ini ne dari depok. gw ambil dari kaskus. hehe

    Post  felix nugroho on Fri Oct 03, 2008 11:27 pm

    haha, gw ga penah ngepost x di kaskus...
    gw cuma baca aja

    id gw ya sama kek dsn... hehe

    yunita
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 95
    Age : 29
    Lokasi : kalideres
    Nama KMB - Universitas : Atma jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Fkip bhs inggris
    Registration date : 17.10.08

    Re: ini ne dari depok. gw ambil dari kaskus. hehe

    Post  yunita on Fri Oct 17, 2008 11:04 pm

    Hi felix salam kenall...oy dah kenal g kan...wkwkwkwk
    Gile padahal g dah baca dgn serius ampe merinding segala lg..huhuhuuhu
    Ehhh gk tau nya boongan ya...? Dasar u..wkwkwkwk

    Sponsored content

    Re: ini ne dari depok. gw ambil dari kaskus. hehe

    Post  Sponsored content Today at 8:29 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 8:29 pm