Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    Suatu kebetulankah?

    Share

    Hangga Utama
    Messenger
    Messenger

    Male
    Jumlah posting : 66
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta Pusat
    Nama KMB - Universitas : KMB Dhammamitha-UBM
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Ekonomi Manajemen-2005
    Registration date : 01.09.08

    Suatu kebetulankah?

    Post  Hangga Utama on Tue Sep 09, 2008 8:11 pm

    Temen2 gw mau cerita...
    Pada saat itu gw krumah cw gw dan daerahnya gw tidak perlu sebutkan.
    Pada saat itu Bokap ama Nyokapnya cewe gw lagi ada masalah jadi karena gw ga enak takut ganggu,gw nunggu dia di samping gang rumahnya.

    Gang itu sepi trus sempit ga da orang yg lewat.
    Kebetulan pada saat itu gw lagi abis beli martabak telor.

    Gw duduk deket bebatuan yg setinggi trotoar jalanan sambil makan sepotong martabak telornya.
    Tiba2 ada seekor kucing lewat liatin gw makan.
    Gw bagi sepotong martabaknya. Karena martabaknya masih panas jadi gw tiupin dulu buat tuh kucing.
    Pas gw lempar ke tanah tuh kucing deketin dan dia cium martabaknya.

    Anehnya setelah dia cium dia ga mau makan mgkn ga suka ato apa...
    Gw kesel gw merasa tuh kucing barusan aja menyia nyiakan makanan yg gw kasih.
    Trus pas tuh kucing da mau jalan tiba2 gw bersuara hush ( maksud gw, gw mau panggil dia suruh makan tuh martabak sambil ngunjuk jari telunjuk gw ke arah martabak itu ).

    Hebatnya tuh kucing ngeliat ke arah martabak yg gw tunjuk dan dia nengok ke gw dia gelengin kepalanya seperti orang menolak sesuatu, lalu dia pergi gitu aja.

    Kejadian ini ga ada orang disekitar gw, hanya ada gw dan seekor kucing tersebut.
    Kebetulan juga di bebatuan yg gw dudukin itu belakangya adalah rumah kosong.

    Ya menurut gw itu suatu hal yg mistis.
    temen2 ada yg pernah merasakan hal yg sama ga?

    Mgkn ga yah kalo kucing bs berkomunikasi dengan manusia?
    Apa cuman bs dengan bahasa tubuh?hehe...

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: Suatu kebetulankah?

    Post  haryadi on Tue Sep 09, 2008 10:51 pm

    mungkin aja tuh kucing dolony sodara lo..hahaha

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: Suatu kebetulankah?

    Post  felix nugroho on Fri Sep 12, 2008 12:41 am

    haha, menurut gw si biasa
    kaya kejadian waktu bakso borak aj
    tu baso dikasih anjing juga najing ga mw makan...

    mungkin kucing tu sama aja,jangan2 tu martabak ada sesuatunya..... hiiiii..........

    ato mungkin tu kucing elit, makannya harusnya yang eksklusif gt... hehe

    yunita
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 95
    Age : 29
    Lokasi : kalideres
    Nama KMB - Universitas : Atma jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Fkip bhs inggris
    Registration date : 17.10.08

    Re: Suatu kebetulankah?

    Post  yunita on Fri Oct 17, 2008 11:07 pm

    Ahh hangga mah bisa aj..wkwkwkwk
    Btw, drumah ce km yg mn nihh?
    kok gk pernah cerita2 sih Crying or Very sad

    The Undertaker Reagan
    TREASONER
    TREASONER

    Male
    Jumlah posting : 512
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMBVD Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FK/2006
    Registration date : 28.11.08

    Re: Suatu kebetulankah?

    Post  The Undertaker Reagan on Wed Dec 17, 2008 11:23 pm

    kalo geleng2 sih biasa.
    kalo tuh kucing bilang 'gak mau' baru g merinding.

    Sponsored content

    Re: Suatu kebetulankah?

    Post  Sponsored content Today at 9:12 pm


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 9:12 pm