Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    cerita misteri

    Share

    winata
    Count/Countess
    Count/Countess

    Male
    Jumlah posting : 107
    Age : 27
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : viriya dhamma-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : teknik / industri-2006
    Registration date : 22.06.08

    cerita misteri

    Post  winata on Mon Aug 25, 2008 4:38 pm

    punya pengalaman seraammm mari kita saling share sapa tau aj bisa nambah2 nightmare buat nanti malam hahahaa..

    winata
    Count/Countess
    Count/Countess

    Male
    Jumlah posting : 107
    Age : 27
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : viriya dhamma-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : teknik / industri-2006
    Registration date : 22.06.08

    Re: cerita misteri

    Post  winata on Mon Aug 25, 2008 4:44 pm

    g dulu kalo gitu pernah gag u merasakaya ada yang nindih gitu, dan u pun gag bisa teeriak... kalo g si perna jadi gini kejadiannya waktu itu g lagi tidur abis nonton pelm (kejadiannya malam hari bro..) tapi ga sikat gigi, dan pas g lagi dalam keadaan setengah tidur gitu g ngerasa ada bayangan hitam gitu nindi g,o tidak g pengen teriak tapi gag bisa pengen pipis dicelana takut di tabokin nyokap ,argh serba salah g so g cuma dalam hati bilang, NAMO AMITABHA dan untung tu mahluk segera pergi,tapi kadang2 g ngerasa doi ngerjain g lagi tiap kali g gag gosok gigi... ckckckckc ada apa dengan hantu ini y?? jangan2 doi terobsesi dengan sikat gigi ato mungkin dulu sales pepsodent kali y,walahu allam pirat

    shianty
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 135
    Age : 27
    Lokasi : Tambora, Jembatan 5
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP/Bahasa Inggris - 2007
    Registration date : 05.05.08

    Re: cerita misteri

    Post  shianty on Mon Sep 01, 2008 6:18 pm

    si kodok pernah tuh.. haha

    g sih blum pernah kek gtu.. dan smoga aja ga akan pernah..

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: cerita misteri

    Post  felix nugroho on Thu Sep 04, 2008 11:31 pm

    bagi yang naek motor, ati - ati....

    jreeeeng.......

    hihihihihihihi (ketawa nenek lampir)

    haha, bangun suasana serem dulu la...


    jadi gn :
    gw penah lagi naik motor, trs di tengah jalan, tiba2 muncul cicak di speedometernya?!?
    n tu cicak jalan2, kadang ke stang kanan kadang ke kiri!!!!!!

    scary, huh......

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: cerita misteri

    Post  haryadi on Mon Sep 08, 2008 10:25 pm

    felix nugroho wrote:bagi yang naek motor, ati - ati....

    jreeeeng.......

    hihihihihihihi (ketawa nenek lampir)

    haha, bangun suasana serem dulu la...


    jadi gn :
    gw penah lagi naik motor, trs di tengah jalan, tiba2 muncul cicak di speedometernya?!?
    n tu cicak jalan2, kadang ke stang kanan kadang ke kiri!!!!!!

    scary, huh......

    apany yg serem??

    g malah lebih keren tuh cicak ikutan g naek mobil dy dikaca trus g naek tol dy ga gerak sedikit pun nempel dikaca gt..haha..

    Veronica Maris
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 87
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Universitas Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik/Teknik Industri - 2006
    Registration date : 01.09.08

    Re: cerita misteri

    Post  Veronica Maris on Wed Oct 29, 2008 9:51 pm

    G da pengalaman serem neh..
    Dulu wkt retret pas SMA, tempat nginep kita byk bgt penunggunya.
    G brasa bgt kga enaknya tu tempat..
    Tempatnya serem abiz!! Mana temen g da yg diikutin lg dr tempat nginepnya yg dipuncak diikutin pulang mpe jakarta. Untungnya pas mpe disekolahan kita hantunya pulang k tempatnya. Temen g jg da yg dimasukin mpe pingsan gr2 ditindih ma 5 hantunya. Serem bgt deh.. SABBE SATTA BHAVANTU SUKHITATA

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: cerita misteri

    Post  felix nugroho on Wed Oct 29, 2008 10:13 pm

    eh ada maris...
    cieee....
    akhirnya masuk juga n langsung post lagi... hehe

    btw cerita u serem jg..
    tapi lagi aneh2 aj...
    uda tw tempatnya banyak setannya, masih aja didatengin...
    serem kale......

    Morten
    Viscount/Viscountess
    Viscount/Viscountess

    Male
    Jumlah posting : 50
    Age : 30
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik/Teknik Elektro - 2004
    Registration date : 26.04.08

    Re: cerita misteri

    Post  Morten on Thu Oct 30, 2008 8:41 pm

    waktu di villa di puncak
    gw lagi ngobrol ama temen2 gw di halaman gitu, ngomongin yg agak berbau serem
    trus dibelakang banyak pohon bambu dan itu ada seperti jurang bedanya sekitar 5-7 meter

    tiba2 ada banyangan putih, rambut panjang, gw liat sendiri,
    langsung merinding abiz gak bisa ngomong apa2 gw.

    untungnya cuma itu aja, mungkin lagi numpang lewat.
    berdoa aja,

    Veronica Maris
    Count/Countess
    Count/Countess

    Female
    Jumlah posting : 87
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Universitas Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknik/Teknik Industri - 2006
    Registration date : 01.09.08

    Re: cerita misteri

    Post  Veronica Maris on Thu Oct 30, 2008 10:23 pm

    G jg kga mo kale dtg k sn
    G jg kga tau tu tmpt kyk gt
    Soalnya wajib ikt retretny seh

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: cerita misteri

    Post  felix nugroho on Fri Oct 31, 2008 10:53 pm

    oya, gw jadi inget juga ne
    pas retret sma juga ne ceritanya

    jadi pas retret tu, temen gw ada yang kesurupan. ada 2 retret lagi

    yang 1 retret gw (budha), dy cewe n kesurupannya cuma pingsan trs ngomong2 sdr aj. trs didoain bentar akhrny sadar si..

    yang 1 lagi temen gw, retret katolik.
    ne yang parah, dy dirasukin sama setan jago silat x ya..
    ngamuk2 gt...
    sampe diopegangin 4 - 5 orang dimentalin semua..
    tapi akhirnya sadar juga si stlh didoain, tapi lumayan lama...

    scary huh....

    Sponsored content

    Re: cerita misteri

    Post  Sponsored content Today at 8:32 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 8:32 pm