Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    [info] BUat yang suka tidur malem..

    Share

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  haryadi on Thu Aug 07, 2008 10:55 am

    Penemuan Terbaru Mengenai Kanker Hati

    Jangan Tidur Larut Malam

    Para dokter di National Taiwan Hospital baru-baru
    ini mengejutkan dunia kedokteran karena ditemukannya
    kasus seorang dokter muda berusia 37 tahun yang
    selama ini sangat mempercayai hasil pemeriksaan
    fungsi hati (SGOT, SGPT), tetapi ternyata saat
    menjelang Hari Raya Imlek diketahui positif
    menderita kanker hati sepanjang 10 cm!

    Selama ini hampir semua orang sangat bergantung pada
    hasil indeks pemeriksaan fungsi hati (Liver Function
    Index). Mereka menganggap bila pemeriksaan
    menunjukkan hasil index yang normal berarti semua
    OK. Kesalahpahaman macam ini ternyata juga dilakukan
    oleh banyak dokter spesialis. Benar-benar
    mengejutkan, para dokter yang seharusnya memberikan
    pengetahuan yang benar pada masyarakat umum,
    ternyata memiliki pengetahuan yang tidak benar.
    Pencegahan kanker hati harus dilakukan dengan cara
    yang benar.

    Tidak ada jalan lain kecuali mendeteksi dan
    mengobatinya sedini mungkin, demikian kata dokter
    Hsu Chin Chuan. Tetapi ironisnya, ternyata dokter
    yang menangani kanker hati juga bisa memiliki
    pandangan yang salah, bahkan menyesatkan masyarakat,
    inilah penyebab terbesar kenapa kanker hati sulit
    untuk disembuhkan.

    Penyebab utama kerusakan hati adalah :

    1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama

    2. Pola makan yang terlalu berlebihan.

    3. Tidak makan pagi.

    4. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.

    5. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan
    pengawet, zat tambahan, zat pewarna,
    pemanis buatan.

    6. Minyak goreng yang tidak sehat! Sedapat
    mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat
    menggoreng makanan hal ini juga berlaku meski
    menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti
    olive oil. Jangan mengkonsumsi makanan yang digoreng
    bila kita dalam kondisi penat, kecuali dalam kondisi
    tubuh yang fit.

    7. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat
    matang) juga menambah beban hati. Sayur mayur
    dimakan mentah atau dimasak matang 3/5 bagian. Sayur
    yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga,
    jangan disimpan.

    Kita harus melakukan pencegahan dengan tanpa
    mengeluarkan biaya tambahan. Cukup atur gaya hidup
    dan pola makanan sehari-hari. Perawatan dari pola
    makan dan kondisi waktu sangat diperlukan agar tubuh
    kita dapat melakukan penyerapan dan pembuangan
    zat-zat yang tidak berguna sesuai dengan jadwalnya,

    Sebab:

    @ Malam hari pk 9 - 11: adalah pembuangan
    zat- zat tidak berguna/beracun (de-toxin) dibagian
    sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama
    durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana
    tenang atau mendengarkan musik. Bila saat itu
    seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang
    tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau
    mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak
    negatif bagi kesehatan.

    @ Malam hari pk 11 - dini Hari pk 1: saat
    proses de-toxin di bagian hati, harus berlangsung
    dalam kondisi tidur pulas.

    @ Dini hari pk 1 - 3: proses de-toxin di
    bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur.

    @ Dini hari pk 3 - 5: de-toxin di bagian
    paru-paru. Sebab itu akan terjadi batuk yang hebat
    bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena
    proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran
    pernafasan, maka tak perlu minum obat batuk agar
    supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran.

    @ Pagi pk 5 - 7: de-toxin di bagian usus
    besar, harus buang air di kamar kecil.

    @ Pagi pk 7 - 9: waktu penyerapan gizi
    makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi
    orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu
    sebelum pk 6:30. Makan pagi sebelum pk 7:30 sangat
    baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya.
    Bagi mereka yang tidak makan pagi harap merubah
    kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat
    makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sama
    sekali. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang
    akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak
    berguna. Selain itu,dari tengah malam hingga pukul 4
    dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang
    untuk memproduksi darah. Sebab itu, tidurlah yang
    nyenyak dan jangan terlalu sering begadang.

    winata
    Count/Countess
    Count/Countess

    Male
    Jumlah posting : 107
    Age : 27
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : viriya dhamma-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : teknik / industri-2006
    Registration date : 22.06.08

    Re : BUat yang suka tidur malem..

    Post  winata on Thu Aug 07, 2008 1:07 pm

    weleh weleh lengkap banget infonya tq bro... Wink

    ceLLo
    Messenger
    Messenger

    Female
    Jumlah posting : 624
    Age : 27
    Lokasi : jakarta n depok
    Nama KMB - Universitas : KMBUI-Indonesia
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : hukum-2007
    Registration date : 09.06.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  ceLLo on Thu Aug 07, 2008 2:04 pm

    g rada suka tidur malem ne
    gmana dnk
    huuhuu
    kebiasaan buruk
    tak bisa tidur lebih cepat dari jam11
    ,,
    kadang2 pagi malah
    jadi ngeriii

    shianty
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 135
    Age : 27
    Lokasi : Tambora, Jembatan 5
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP/Bahasa Inggris - 2007
    Registration date : 05.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  shianty on Thu Aug 07, 2008 6:31 pm

    duh, KINGKONG PARAH..
    harusnya g orang pertama yg u kasih tau..
    u kan tau tiap hari g tidur malem banget, pagi malah, trus bangun siang..
    ga makan pagi, langsung makan siang ..
    paraaaaaaaaaaaaaaahhhhhh..
    hikz..

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  felix nugroho on Thu Aug 07, 2008 7:23 pm

    waaa gila, tiap hari gw melanggar no 1 - 5
    6 n 7 juga kayanya......


    tar malem gw tidur jam 9 dah...
    bangun jam 5, langsung makan....

    ceLLo
    Messenger
    Messenger

    Female
    Jumlah posting : 624
    Age : 27
    Lokasi : jakarta n depok
    Nama KMB - Universitas : KMBUI-Indonesia
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : hukum-2007
    Registration date : 09.06.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  ceLLo on Thu Aug 07, 2008 9:31 pm

    TAKUTTTTTTT
    tapi tetep aj g pasti teetep susah tidur cpet
    palagi liburan
    huuhuuuu

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  felix nugroho on Thu Aug 07, 2008 11:07 pm

    ya lo ni malem tidur, bangun nya subuh la...
    besok malemnya kan ngantuk tu, lo tidur pagian d...
    bangun ny subuh lagi, pasti bisa... hehe

    itu teori gw, tapi prakteknya.....
    susyaaah booo...
    ne aja gw belon tidur, uda jam 11.

    @ shianty : parah lo, masa hary dipanggil kingkong
    kasian x kingkongnya!!!! hahahaha
    Laughing

    btw emang mirip ya hary dan kingkong?????

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  haryadi on Fri Aug 08, 2008 12:32 am

    @smuany: bukan salah g donk.. g juga kek gt, masalah ny g juga ska tdr malem.. g cuman ebrbagi info.. haha... g juga nemu itu info.. g melanggar smua ny...hahaha.. klo gt maafkan saya...hahaha...



    JANGAN TIDUR MALEM LAGI!!! biasa in tidur jam 9.. hahaha... kek anak" aja y dah musti bobo jam 9.. hahaha

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  haryadi on Fri Aug 08, 2008 12:45 am

    shianty wrote:duh, KINGKONG PARAH..
    harusnya g orang pertama yg u kasih tau..
    u kan tau tiap hari g tidur malem banget, pagi malah, trus bangun siang..
    ga makan pagi, langsung makan siang ..
    paraaaaaaaaaaaaaaahhhhhh..
    hikz..

    makanya rubah ke biasaan ny donk.. auban seh...hahaha

    shianty
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 135
    Age : 27
    Lokasi : Tambora, Jembatan 5
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP/Bahasa Inggris - 2007
    Registration date : 05.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  shianty on Sat Aug 09, 2008 10:44 pm

    @felix: gpp, dia yg suruh.. keren katanya.. hahhahahahha..

    @kingkong: parah.. g tidak auban.. hanya batu.. hahahahah..
    gpp deh dibilang gtu.. drpd preman.. tak bagus..
    dah ga exist nih d msn??? merubah kebiasaan hidup yah?
    yoooiiiiii kingkong...

    @sleeping bag: ga komen u?
    u kan suka tidur malem demi membaca buku u yg tebelnya seamit-amit sama nemenin pembantu u ronda sampe pagi.. huahahhahaahahahha...

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  haryadi on Sun Aug 10, 2008 6:21 pm

    shianty wrote:@felix: gpp, dia yg suruh.. keren katanya.. hahhahahahha..

    @kingkong: parah.. g tidak auban.. hanya batu.. hahahahah..
    gpp deh dibilang gtu.. drpd preman.. tak bagus..
    dah ga exist nih d msn??? merubah kebiasaan hidup yah?
    yoooiiiiii kingkong...

    @sleeping bag: ga komen u?
    u kan suka tidur malem demi membaca buku u yg tebelnya seamit-amit sama nemenin pembantu u ronda sampe pagi.. huahahhahaahahahha...

    g ga berminat dipanggil kingkong, shianty yg maksa gt.. parah masi bilank g yg mau lg.. trus bilank keren pula..hahaha...

    @shianty: g masi ol cuman u ny aja ga ol kali, u sibuk ngajar gt..hehe... IYA GE MERUBAH KEBIASAan maen..hehe

    shianty
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 135
    Age : 27
    Lokasi : Tambora, Jembatan 5
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP/Bahasa Inggris - 2007
    Registration date : 05.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  shianty on Mon Aug 11, 2008 7:50 pm

    @HARYADI: hahaha.. nama u harusnya ga g publikasikan yah.. TERLALU KEREN.. langsung ada yg komen.. kita sudahi perdebatan ini.. g manggil u HARYADI di forum.. hahahahah.. (ga seru nih.. nama -piiiiiiiip- 1989 lebih keren.. hahahahha..)
    ih g ga gtu sibuk skrg.. ngajar kan cm rebo sabtu.. g setor bendera inggris tiap hari d msn..

    tambahan nih buat smua.. tidur malam ituh BAHAYA.. pagi2 bisa telat trus diusir sm dosen.. hiks.. klo diusir terus ntar bisa CEKAL.. hikz.. hindarilah tidur malam, kawan2..

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  felix nugroho on Mon Aug 11, 2008 8:31 pm

    shianty wrote:tambahan nih buat smua.. tidur malam ituh BAHAYA.. pagi2 bisa telat trus diusir sm dosen.. hiks.. klo diusir terus ntar bisa CEKAL.. hikz.. hindarilah tidur malam, kawan2..

    hahaha, ini ne alasan baru n mgkn yang utama ga blh tdr malem "tar telat". haha
    klo kanker emang bahaya si, tapi kan itu akumulasi, lama, klo telat kan cuma 4x.....
    hehehe

    btw pasti ada yang baru telat n diusir ne.... hehehe

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  haryadi on Tue Aug 12, 2008 10:28 pm

    shianty wrote:@HARYADI: hahaha.. nama u harusnya ga g publikasikan yah.. TERLALU KEREN.. langsung ada yg komen.. kita sudahi perdebatan ini.. g manggil u HARYADI di forum.. hahahahah.. (ga seru nih.. nama -piiiiiiiip- 1989 lebih keren.. hahahahha..)
    ih g ga gtu sibuk skrg.. ngajar kan cm rebo sabtu.. g setor bendera inggris tiap hari d msn..

    tambahan nih buat smua.. tidur malam ituh BAHAYA.. pagi2 bisa telat trus diusir sm dosen.. hiks.. klo diusir terus ntar bisa CEKAL.. hikz.. hindarilah tidur malam, kawan2..

    ok" diem" aja jgn dipublikasi kn tar smua dunia tau tar g terkenal lg..haha..

    shianty
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 135
    Age : 27
    Lokasi : Tambora, Jembatan 5
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP/Bahasa Inggris - 2007
    Registration date : 05.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  shianty on Mon Sep 01, 2008 6:35 pm

    parah nih.. masa topic bgini penting dimasukin k slum area???

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  haryadi on Mon Sep 01, 2008 6:47 pm

    shianty wrote:parah nih.. masa topic bgini penting dimasukin k slum area???

    jgn suka tdr malam"..haha

    shianty
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 135
    Age : 27
    Lokasi : Tambora, Jembatan 5
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP/Bahasa Inggris - 2007
    Registration date : 05.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  shianty on Thu Sep 04, 2008 8:39 pm

    haryadi wrote:
    jgn suka tdr malam"..haha

    kmrn g ga tidur malem lho.. ketiduran tepatnya.. haha..

    mahaputra
    Count/Countess
    Count/Countess

    Male
    Jumlah posting : 104
    Age : 27
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : kmbvd-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FK-07
    Registration date : 04.08.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  mahaputra on Sun Sep 07, 2008 12:29 am

    .....................................................

    Sebenarnya bukannya ga percaya... Tapi setelah melihat info tersebut, rada aneh juga.. karena ga da literatur yang bilang klo hati ada "jam kerja"nya.. Setaw gw hati bekerja mengikuti aktivitas kita..
    Trus timbul pertanyaan lagi, bagaimana orng yg waktunya beda dengan kita, misalnya di amerika? apakah jam 11 malem di waktu mereka, liver orang amerika sedang produksi empedu juga? Lantas orang yg sering berpergian lintas negara cepat meninggal gara2 schedule tidurnya ga baik akibat jetlag?
    Ini cukup kontroversial sich..

    Tapi bisa dipercaya kalo bisa dibuktikan..

    Razz Razz Razz Razz Razz Wink Wink Wink

    Stephen UC
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Male
    Jumlah posting : 229
    Age : 27
    Lokasi : Pluit
    Nama KMB - Universitas : Viriya Damma- Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran 2007
    Registration date : 09.06.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  Stephen UC on Mon Sep 08, 2008 10:40 am

    kemungkinan besar hoax neh artikel klo gw ngomong...
    inti na seh klo soal boboq...
    harus tidur dengan jam awal yang teratur dan lama na yang sama teruz
    sbg contoh: loe tidur selalu mulai jam 12 ampe jam 6 pagi dan ga prna ganti2 jam
    itu yang bagus n minimal tidur itu klo malem hrs 5 jam paling sedikit dan paling lama 9 jam klo kurang bakal kenaw resiko penyakit jantung, klo lebih resiko penyakit non-jantung lebi tinggi hahaha
    itu berdasarkan riset di amerika yg gw dpt dari medscape v(^^)

    haryadi
    Paladin
    Paladin

    Male
    Jumlah posting : 627
    Age : 27
    Lokasi : kramat jati no:59
    Nama KMB - Universitas : KMBVD-atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : IESP 2007-2011
    Registration date : 18.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  haryadi on Mon Sep 08, 2008 7:37 pm

    @kemal: klo artikelny salah, jgn salahin g yg bikin thread ny.. haha.. g cuman ambil info ini aja.. tp emg bener seh, ada yg blnk klo semakin tua waktu buat tidur itu makin berkurang, jd tidur 6jam tuh dah normal sbenerny..hehehe

    shianty
    Marquis/Marchioness
    Marquis/Marchioness

    Female
    Jumlah posting : 135
    Age : 27
    Lokasi : Tambora, Jembatan 5
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dhamma - Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : FKIP/Bahasa Inggris - 2007
    Registration date : 05.05.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  shianty on Sun Sep 14, 2008 11:22 am

    mahaputra wrote:.....................................................

    Sebenarnya bukannya ga percaya... Tapi setelah melihat info tersebut, rada aneh juga.. karena ga da literatur yang bilang klo hati ada "jam kerja"nya.. Setaw gw hati bekerja mengikuti aktivitas kita..
    Trus timbul pertanyaan lagi, bagaimana orng yg waktunya beda dengan kita, misalnya di amerika? apakah jam 11 malem di waktu mereka, liver orang amerika sedang produksi empedu juga? Lantas orang yg sering berpergian lintas negara cepat meninggal gara2 schedule tidurnya ga baik akibat jetlag?
    Ini cukup kontroversial sich..

    Tapi bisa dipercaya kalo bisa dibuktikan..

    Razz Razz Razz Razz Razz Wink Wink Wink

    wah susah nih ngomong sm anak kedokteran, kritis..

    kebanyakan PBL sih.. haha..

    Tin Dewi
    Duke/Duchess
    Duke/Duchess

    Female
    Jumlah posting : 321
    Age : 30
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : Viriya Dharma-UAJ
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Psikologi-2005
    Registration date : 20.08.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  Tin Dewi on Sat Nov 01, 2008 11:00 pm

    Tapi g emang pernah denger ttg yg otong tulis d thread ini c..
    cuma kyny penjelasan dr ank2 kedokteran kyny bs jadi pertimbangan.. hehe..

    Jeffry Boike
    Viscount/Viscountess
    Viscount/Viscountess

    Male
    Jumlah posting : 39
    Age : 27
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB VD - Unika Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran/Profesi Dokter - 2008
    Registration date : 16.11.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  Jeffry Boike on Sat Nov 29, 2008 6:21 pm

    padahal klo malam2 inetnya cepet...
    jd sering DL, ato main game..

    coba klo siang..lelet bgt..
    dasar, derita anak kost.

    felix nugroho
    Odin
    Odin

    Male
    Jumlah posting : 1437
    Age : 32
    Lokasi : jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB virya dharma - atmajaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : ekonomi/akuntansi - 2003
    Registration date : 06.03.08

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  felix nugroho on Sun Nov 30, 2008 3:03 am

    hahaha, bener bgt bro....
    gw juga sama kaya u, sering nya tidur malem demi inet yang cepet, n bisa download dengan ga stress d.... hehe

    Sponsored content

    Re: [info] BUat yang suka tidur malem..

    Post  Sponsored content Today at 8:29 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 8:29 pm