Forum KMB Viriya Dhamma

Selamat Datang di Forum Keluarga Mahasiswa Buddhis Viriya Dhamma!!

Login

Lupa password?

Latest topics

» Kenapa begitu ya??
Fri Oct 22, 2010 3:58 pm by Try budi

» Tatoo Dalam Buddhisme :?:
Fri Oct 22, 2010 3:23 pm by Try budi

» Apa bedanya Vihara dan Kelenteng
Fri Oct 22, 2010 3:07 pm by Try budi

» sate torpedo
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» toko mas jelita
Thu Dec 10, 2009 3:03 pm by felix nugroho

» tabrakan mengerikan
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» seperti mama
Thu Dec 10, 2009 3:02 pm by felix nugroho

» sedihnya jadi cowo
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

» sayembara putri raja
Thu Dec 10, 2009 3:01 pm by felix nugroho

MAKRAB KMBVD 2009

Mon Jun 29, 2009 11:19 am by Elvilina

Teman - teman KMBVD akan mengadakan MALAM KEAKRABAN:
Tgl 14-17 Agustus 2009 ( 4 hr, 3 mlm )
Di Villa Azelea,Puncak
Acara ad fireworks,BBQ, Api Unggun di tempat yg enak n satu keuntungan bagi yg …

[ Full reading ]
Malam Kesenian + Charity Night bY KMB Dhammavaddhana..

Wed Jun 10, 2009 9:14 pm by kRistLe

tmenNn2, dtg eN ajak tmen2nyahh yG bnyx yawhHhh k acr Malam ksenian + Charity Night KMBD Binus :
"Express Our Spirit of Dhamma Through Art, Culture, n' Education"
Sabtu 13 Juni 09
17.00 …

[ Full reading ]
Perayaan Waisak KMB VD

Tue May 19, 2009 9:14 am by Elvilina

Teman - teman KMB VD mengundang untuk menghadiri perayaan waisak yang diadakan oleh KMB VD pada:
Tanggal: Minggu 24 ei '09
Waktu : Pukul 15.00-selesai
Tempat : Vihara Amurva Bhumi
JL. …

[ Full reading ]

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

Poll

Apa kita akan memberikan dukungan pada mereka?
100% 100% [ 1 ]
0% 0% [ 0 ]
0% 0% [ 0 ]

Total Suara : 1


    Routine Errand @Mudita

    Share

    William
    King
    King

    Male
    Jumlah posting : 390
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB VD - Unika Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknobiologi/Biologi - 2004
    Registration date : 20.01.08

    Routine Errand @Mudita

    Post  William on Sun Aug 03, 2008 8:18 pm

    Teman2, suhu minta bantuan teman2 KMB VD utk bantu di Mudita sebagai pemimpin kebaktian Mahayana (sansekerta) dan pelayanan umat.

    Kita dapat jadwal di Minggu ke-3 tiap bulan mulai Agustus ini.

    Nah, karena khususnya utk pemimpin kebaktian perlu persiapan and latihan, maka gw perlu partisipasi teman2 utk tugas rutin ini.

    Nb: buat humas KMB, brarti ini tambahan tugas rutin utk sie kalian. Tolong koordinasikan teman2 utk bantu, ok? Jam 7.30 harus ud nyampe Mudita lho..

    Timbal baliknya, suhu tentu akan mengisi sesi ceramah di kebaktian rutin KMB tiap bulan..ok ga tuh? Hehe!


    _________________
    Intellectuals solve problems, geniuses prevent them
    William S.Si :: Web
    http://william.co.nr

    William S.Si :: Blog
    [url]http://williamblog.tk[/url

    William S.Si :: CV
    [url]http://williamcv.tk[/url

    William
    King
    King

    Male
    Jumlah posting : 390
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta
    Nama KMB - Universitas : KMB VD - Unika Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Teknobiologi/Biologi - 2004
    Registration date : 20.01.08

    Mohon partisipasi teman-teman

    Post  William on Thu Aug 21, 2008 6:44 am

    Teman-teman, Minggu tgl 17 Agustus kemarin anak KMB VD yg datang ke Mudita sangat minim. Hanya ada gw, Jessica, Linda, Haryadi, dan Sylvia. Padahal minimal kan butuh 7 orang.

    Untuk jadwal bulan berikutnya gw harap teman-teman yang datang bs lebih banyak lagi.

    Ps: kalau mimpin kebaktian di Mudita ternyata dapet makan siang gratis lho di cafe Mudita..hehe! Ayo, belajar mimpin kebaktian juga!


    _________________
    Intellectuals solve problems, geniuses prevent them
    William S.Si :: Web
    http://william.co.nr

    William S.Si :: Blog
    [url]http://williamblog.tk[/url

    William S.Si :: CV
    [url]http://williamcv.tk[/url

    kevin jawan
    Baron/Baroness
    Baron/Baroness

    Male
    Jumlah posting : 27
    Age : 27
    Lokasi : Gading
    Nama KMB - Universitas : KMBVD/ Atma Jaya
    Fakultas/Jurusan - Angkatan : Kedokteran/2007
    Registration date : 26.08.08

    Re: Routine Errand @Mudita

    Post  kevin jawan on Fri Sep 05, 2008 7:59 pm

    Wah, gw pengen bgt tuh mimpin kebaktian Mahayana, d Gading gak ada vihara Mahayana sih......

    Jam 7.30 uda hrs sampe y, hmmmmm, gw gak ada tumpangan ke mudita center, ada yang tinggal di gading selain monic gk y?.... pengen numpang, wkwkwkwk.

    Gw harus liat keadaan dulu deh, bokap nyokap gw gak terlalu suka kalo gw aktif di kegiatan non akademis gitu, hiks2.....

    Doakan gw y biar gw bisa.......

    Namo Amitho Fo _/i\_

    Sponsored content

    Re: Routine Errand @Mudita

    Post  Sponsored content Today at 12:53 pm


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 12:53 pm